Wednesday, May 16, 2007

Pembantaian Yahudi di Medinah (Bagi 4)


http://www.faithfreedom.org/Articles/sina/b_quraiza.htm

MENGINVASI & MEMBANTAI BANU QURAIZA

Berikutnya adalah giliran Banu Quraiza. Segera setelah Perang Parit, Muhammad mengaku bahwa malaikat Jibril mengunjunginya, "memintanya agar menarik pedang dari sarungnya dan bergerak menuju habitasi Banu Quraiza 'laknat' dan memerangi mereka. Gabriel mengatakan akan berangkat dgn barisan malaikat dan menggoyahkan benteng2 mereka dan menaruh ketakutan dlm hati mereka." (2) Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 443

Tidak jelas mengapa malaikat sakti spt Jibril memerlukan bantuan Muslim utk memberangusi Yahudi kalau ia sudah memiliki "barisan malaikat" yg bisa menggoyahkan benteng2. Namun demikian, sang rasulullah segera memanggil si tukang teriak azan dan memerintahkannya agar mengumumkan permusuhan baru melawan Banu Quraiza," (2)

Muhammad mengepalai bala tentara 3000 tentara infantri dan 30 pasukan berkuda milik Ansar (pembantu) dan Muhajiri (Emigran).

Banu Quraiza diserang karena tidak membantu Muhammad saat Quraish menyerang Medinah. Ali bersumpah bahwa ia tidak akan berhenti sebelum ia menebus garisun mereka. Pengepungan ini berlangsung selama 25 hari. Akhirnya Banu Quraiza menyerah tanpa syarat. Muhamad memerintahkan para lelaki agar diikat tangan mereka, sementara para wanita dan anak2 disekap secara terpisah.

Melihat ini, suku Al-Aws tribe memohon agar nabi memperlakukan mereka dgn ringan. Muhamad mengusullkan agar Sa‘d bin Mu‘adh, seroang mantan sekutu, diberi tugas utk menentukan hukuman dan mereka setuju.

Keputusan Sa'd-yg luka2 serius dlm perang sebelumnya (the Battle of the Confederates)-adalah agar "semua lelaki bertubuh sehat dibunuh dan para wanita dan anak2 dijadikan tahanan dan kekayaan mereka dibagi2kan antara para pejuang Muslim." Sahih Bukhari Volume 4, Book 52, Number 280

Dan keputusan sangat keji inipun diterima oleh sang rahmatan lil alamin yg mengatakan bahwa "Sa‘d memberi keputusan sesuai dgn Perintah
Allâh."

Al-Bubarapouri menambahkan bahwa "Yahudi pantas menerima hukuman keras ini karena pengkhianatan, perasaan anti-Islam dan persediaan persenjataan yg mereka kumpulkan yg terdiri dari 1500 pedang, 2000 tombak, 300 baju besi dan 500 tameng, kesemuanya jatuh ke tangan Muslim." (4)

Sejarawan Muslim sigap membenarkan alasan serangan ini dgn tuduhan korban "curang", memfitnah dan "mengkhianati" dan "menyimpan perasaan melawan Islam". Namun tidak satupun menyebutkan apa persisnya dosa2 Quraisy yg sampai pantas di-genocide secara total itu.

Lobang2 digali di bazaar Medinah dan sekitar 600-900 Yahudi dipenggal disana...

Huyai, Ibn Akhtab, kepala Bani Nadir dan ayah Safiyah ditangkap dlm serangan ini dan dibawa ke nabi dgn tangannya diikat pada lehernya. Ia tetap menolak Muhammad dan memilih dipenggal ketimbang dipaksa memeluk agamanya. Dan iapun dipenggal pada detik itu juga.

Utk memisahkan lelaki dewasa dari lelaki2 muda, para pemuda disuruh melorotkan celana mereka dan kalau mereka sudah memiliki jembut, dipenggallah mereka.

Sunan Abu-Dawud Book 38, Number 4390
Diriwayahkan Atiyyah al-Qurazi:
Saya berada diantara para tahanan Banu Qurayzah. Mereka (para Sahabat) menguji kami, dan mereka yg mulai tumbuh jembut dibunuh dan mereka yg belum, tidak dibunuh. Saya berada diantara mereka yg belum punya jembut.

Kalau kalian masih juga menganggap bahwa Muhamad adalah rasulullah, anda bukan manusia. Saya percaya, kekejaman nabi terhdp Yahudi asal Arabia ini sudah jelas menganga didepan mata.

Tidak mungkin seorang rasulullah bisa membunuh sekitar 600 - 900 orang dan mengusir ribuan orang tanpa sedikitpun menunjukkan belas kasih.

Muhamad bukan rahmatan lil alamin, tetapi kutukan syaitan bagi umat manusia. Bahkan pada detik2 kematiannyapun ia masih melanjutkan instruksi bagi dilakukannya ethnic cleansing.

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 288
Nabi pada tempat tidur kematiannya, memberi tiga perintah dan satu diantaranya adalah utk mengusir para penyembah berhala dari jazirah Arab.

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 176
Diriwayahkan 'Abdullah bin 'Umar:
Rasulullah mengatakan, "Kau (Muslim) akan memerangi Yahudi sampai mereka bersembunyi dibelakang batu. Batu2 itu akan mengkhianati mereka dan mengatakan, 'Ya 'Abdullah (yi budak Allah)! Ada yahudi dibelakang saya, bunuhlah ia.' "

Ia maling, gangster dan perampok picisan. Ia kaya karena harta korban2nya.

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 176
Narrated Anas bin Malik:
Orang sering memberikan buah korma kpd nabi (sbg hadiah) sampai ia menguasai Bani Quraiza dan Bani An-Nadir, saat ia mulai membalas hadiah2 orang.

Lanjutan:
Part 1: The siege, the surrender & the intercession of al-Aus

Part 2: Who is Sa`d bin Mu`adh?

Part 3: Appointment of Sa`d bin Mu`adh, his judgment, its execution and conclusions
-------------------------

1- From Journal of the Royal Asiatic Society of Great Britain and Ireland, (1976), pp. 100-107 By W. N. ARAFAT http://homepages.haqq.com.au/salam/misc/qurayza.html

2- AR-Raheeq Al-Makhtum by Saifur Rahman al-Mubarakpuri http://islamweb.islam.gov.qa/english/sira/raheek/PAGE-26.HTM

3- http://www.usc.edu/dept/MSA/quran/maududi/mau59.html

4- http://islamweb.islam.gov.qa/english/sira/raheek/PAGE-29.HTM

16 comments:

aku said...

sayang sekali, dari cara menlis anda saya tahu kalo anda sebenarnya tidak pernah keluar dari agama islam...karena anda tidak pernah beragama islam. kasihan agama anda harus menanggung orang seperti anda: TUKANG FITNAH!!!.

aku said...

ohya tambahan lagi, tulisan anda yang keluar dari otak anda: kayaknya bersumber dari doktrin tokoh agama anda. saya pernah baca buku yang menceritakan sejarah Muhammad PBUH yang segila kisah anda, hanya saja berbahasa inggris. So, saya simpulkan bahwa isi otak anda ini hanya produk perbanyakan dari kaum orientalis, yang tertular kebencian pendeta2 pendahulunya. Kasihan anda, kurang informasi dan terlalu babi dan terlalu buta dan dalam memandang islam (sejarah dan ajarannya). Terlalu babi itu artinya asal nyruduk aje ommm...

yanno said...

@ anda gak sportif dgn memanipulasi sejarah===> Muhajirin+Anshar===>adakan perjanjian damai / tdk saling memusuhi dgn Yahudi&Nasrani Yastrib==>habis perang badar Quraiys melipat gandakan pasukannya karena kalah pd perang badar = 300 muslimin lwn 1000 tentara quraiys==>lalu kepung yastrib dlm waktu yg lama===>ujian kesetiaan bg kaum muslimin skaligus kesepakatan dgn yahudi+nasrani================> Yahudi merasa ragu dan tdk yakin muslim akn menang====>mrka berkhianat bekerja sama dgn musuh=========>lalu datang badai pasir memporak porandakan pskn qurays==>lalu mundur kembali ke mekkah==> so tindakan apa yg akn dilakukan pd pr pengkhianat ? = memelihara duri dlm daging ? zaman kapan pun tdk ada yg lbh pantas hukuman bg pengkhianat kecuali dilenyapkan ====>org2 yahudi sprti Yudas itu tak pantas hidup ( sbagaimana Allah menghukum Yudas setelah pengkhianatannya thdp Jesus ? ),===>Anda ingin membuat tandingan utk bntuk opini negatif dgn menyebarkan plesetan sejarah , manipulasi kebenaran dgn main fitnah sprti dulu Yudas yg ber kolaburasi dgn Yahudi Farisi+Roawi utk memfitnah Jesus agr bisa melenyapkkannya , karena sdh terlalu banyaknya org kristen yg ragu dgn keyakinannya bahkan tak tanggung2 sebagaian besar ahli kristolog menyatakan bhw bible itu hanya tinggal 18 % saja dari Jesus ===>so yg lain palsu dong ==> artinya agama kristen itu palsu , sebagaimana pasca perang salib sebagian eropah memilih atheis dan hanya karena mau mengadakan revolusi ilmu pengetahuan para pastur,pdt/tokoh gereja dibunuh karena dianggap menghambat kemajuan iptek====> ingat peristiwa galileo ,Copernicus dihukum mati gereja karena rumus perputaran bumi yg ternyata gereja salah , sblm itu ordho jesuit memburu dan membantai pengikut Marthin luter,begitu banyak darah ditumpahkan hanya karena ingin mengganti hari sabtu dgn hari minggu jgn sekali-kali menduga bhw kami tdktahu sejarah kelam dunia kristen itu , terlalu panjang kalau mau di tulis sejarah kebobrokan pr paulus katolik roma dan protestan dgn memeras jemaat utk kepntingan pribadi pr pendeta blm lagi skandal sex nya ,blm lagi dgn cerita DAVINCI CODE nya dll sia2 usaha u sobat sebab kai tahu sejarah agaa kai dan kami tahu pula sejarah agama mu yg palsu itu.===>SBU.

yanno said...

@ nabi / rasul palsu ===> siapakah dia ? = Matius 7 : 15 ==========>Waspadalah terhadap nabi palsu yg datang kpd mu dgn menyamar seperti domba , tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yg buas .-===============================> ayt ini konteksnya merupakan pesan Jesus kpd pr Murid sebelum kepergiannya , lalu siapakah nabi/rasul palsu sepeninggal Jesus yg mengaku nabi/rasul tsb ?==========> Mari kita bahas secara detail kata-perkata pd ayt tsb diatas :--------------------------------->1.
ciri2nabi palsu ==> 1. datang kpd pr murid/pengikut Jesus --2. menyamar spt domba/pengikut Jesus = mengaku pengikut Jesus,--3. sesungguhnya mereka ( jamak ) adlah serigala yg buas.--------->Mari kita lihat yg mengaku jadi nabi/rasul setelah Jesus itu, termasuk nb Muhammad ==>apakah cocok dgn dalil ayt diatas , mari kita identifikasikan ======> 1. yg mengaku nabi/rasul setelah Jesus = ya benar sekali ( cocok ) , 2. yg datang kepada mu kpd para murid jelas gak mungkin , tetapi kalau dtg pd bani Israel maka jawabannya = ya , bs jadi,---3.menyamar seperti domba = nabi Muhammad tdk menyamar , tapi terang-terangan dan tdk menjadi domba atau pengikut Jesus namun justru Ia mengajak utk mengikutinya 4.-----nabi Muhammad tdk termasuk serigala = artinya yg sering mengejar-ngejar dan memakan / menghisap darah domba Jesus /pr murid/pengikut Jesus , lalu siapakah nabi/rasul palsu itu sebenarnya , mari kita lihat fakta nya =============================>siapa orang yg mengaku nabi/rasul setelah Jesus pergi ,---siapa yg datang kpd pr murid/pengikut Jesus dan mengaku menjadi pengikut Jesus ( menyamar ) ,---siapakah yg sering dgn gerombolannya ( mereka ) serigala mengejar-ngejar,menangkapi dan membunuh para pengikut Jesus lalu kemudian tiba-tiba mengaku jd pengikut Jesus karena tlh bertemu Jesus dgn alasan pengalaman spiritual ( tdk di uji dulu roh itu , pdhal roh jahat yg datang/iblis ),==========?> namun sepandai-pandainya serigala menyamar walau bulunya ( serigala ) mirip sekali dgn bulu domba tapi yg namanya serigala gak tahan kalau gak menggonggong dan melolong kesana kemari , akhirnya tampak juga taringnya oleh para murid Jesus dan ahkirnya setelah para murid tahu siapa sesungguhnya serigala ini maka berselisihlah mereka dan mengambil jalan masing-masing karena serigala gak mau diatur dan inginnya jadi pengembala sendiri diluar kandang buatan Jesus , sesungguhnya anda semua tlh mengikuti nabi/rasul palsu ini sehingga ajaran anda jadi palsu semua , coba perhatikan =======> disuruh Jesus menyembah satu-satunya Allah yg benar = eh malah menyembah allah dua dan tiga ( allah Jesus dan allah roh kudus ) artinya allah yg salah als gak benar als allah yg lain , disuruh jgn membuat patung yg menyerupai sesuatu dimana saja eh malah rame2 pasang patung dimana-mana utk disembah , kalau mati dibalut dgn kain lenan putih eh malah pakai jas segala dll , dan oleh karena anda2 mengikuti nabi/rasul palsu ahkirnya anda pun enyebah tuhan yg palsu pula .-

masana said...

sebegitu bejat dan biadab pemikiran andaa!!rasulullah hanyalah nabi yang ummi(buta huruf),tetapi karena keunggulan sifat Muhammad diantara kita semua maka Allah SWT mengajarkannya jalan yang diridhoiNya untuk menjadikannya petunjuk seluruh manusia sepanjang zaman!!Bukanlah rasulullah yang biadab,bejat,dll yang anda katakan..melainkan pemikiran anda yang primitif lebih2 seperti binatang.Keseharian Muhammad ditengah ummat dan berbagai pemecahan masalah dari beliau telah terbukti keunggulannya di zaman sekarang ini menembus berbagai bidang ekonomi,sains,demografi kependudukan (mengenai poligami,solusi atas perbandingan jumlah pria yang kecil dibandingkan jumlah wanita yang meledak ibarat bom pertama buatan yahudi),dlsb .bahkan kalimat2 dari ALLAH SWT yang diletakkan di mulut Muhammad (ingat!!rasulullah hanyalah orang yang mengulangi apa yang didengarnya dari Jibril tanpa mengubah2 dan tidak bertutur selayaknya manusia bercerita seperti yang banyak diketemukan di kitab2 agama lain)telah terbukti kebenarannya..Buanglah prinsip2 kemanusiaan buatan yahudi(democrazy,egality,dll) yang sangat menjunjung manusia diatas tuhan melebihi segala-galanya dan membutakan hati dari ALLAH SWT sebagai maha pencipta.Anda hanya bermanja2 atas hukum manusia yang ibarat taik kucing..semua hukum2 yang diciptakan manusia hanyalah turutan hawa nafsu yang dikemas bagai mutiara indah nan berkilau bak fatamorgana,apalagi buatan yahudi,,baca deh protocol of zion isinya apaa!!anda akan tahu bahwa anda bakalan dijadikan budak lebih dari anjing yang diinjak2 oleh mereka dengan menciptakan democrazy,gemerlap dunia hiburan dan media,dicekoki miras,persamaan hak yang anda junjung yang bagi mereka hanyalah omong kosong belaka.Kita semua hanya hamba yang hina dihadapan ALLAH SWT,,semua hukum manusia dan hak2 yang memanjakan manusia tidak ada artinya di mata SANG PENCIPTA.DIALAH YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG.Maka beralihlah ke hukum mutlak ALLAH SWT(ALQURAN) dan tutur kata serta tingkah laku utusanNYA rasulullah saw.BAHKAN ALLAH SWT MEMPERCAYAI MUHAMMAD SEBAGAI PEMBAWA HUKUMNYA DI DUNIA.APA LAGI YANG ANDA RAGUKAN DARI ORANG YANG DIPERCAYA ALLAH INI??

trijoko said...

Kalo ente bener pernah islam ( benar2 islam ) ane yakin ente gak akan menulis ini, kalo mau membuat kerusuhan mending ma binatang, dia gak punya akal cuman hawa nafsu, celakalah ente beseta binatang2 ente,

ikhlaskahaku? said...

saya sarankan anda tgk video2 The Arrivals... dan tgk, di mana dan apa posisi anda sebenarnya dalam Islam ataupun sekarang setelah anda keluar dari agama yang mulia ini?

Black Hole Broadcast and Computer, Ahli Garam said...

Faithfreedom muncul ke permukaan pada waktu yang tidak tepat

Arman S. said...

Hey sinting !! anda dapat sumber ngawur darimana isinya gak masuk akal......semoga anda dan yang ngarang cerita ngibul itu diazab oleh Allha Swt.

Muhammad Warrohmah said...

Who is the Begining?, Muhammad Nurrohmah!
Who is the Begining?, Muhammad Nurrohmah!
Who is the Begining?, Muhammad Nurrohmah!
We Are The Fifth Wold!

kata kata terindah said...

halah ngmong aja kalian para kristen sirik sama islam.
Apalagi semua umat kristen sudah di lucuti oleh dr zakir naik.

P

Humbaba The Manager said...

kalem aja coba cari di gematrix dot org "international faith freedom,setelah saya hitung ternyata saya seharusnya tidak perlu khawatir dengan International Faithfreedom.

jangan teralihakn perhatian, tetap fokus pada perintah Alquran dan Sunnah

Humbaba The Manager said...

bible berasal dari kat Codex Babylon, Bibel bukanlah Injil karena orang eropa sanggup mengeja Injil dengan Enjel, Engel dst.

dan perlu diketahui faithfreedom pada awalnya tidak memihak agama apapun, international faithfreedom berasal dari Atheisme, namun atheisme mengetahui kalau jumlah mereka terlalu sedikit , maka merekapun membuat wadah untuk melawan kita , Islam.

Humbaba The Manager said...

kristen terbagi menjadi dua golongan berdasarkan keinginan mereka melihat kembalinya Messiah, yaitu

1. mereka percaya Messiah datang setelah Kristen Kuat dan mengalahkan saingannya diantara kristen seperti ini biasanya bekerjasama dengan Masonry, crusader.

2. mereka percaya Messiah datang dengan sendirinya tanpa campur tangan manusia, Kristen seperti ini biasanya rendah hati dan sanggup berdamai dan beradaptasi dimanapun mereka berada.

Humbaba The Manager said...

Pendiri International faith freedom dan kristen secara jiwa spiritual sebenarnya memiliki keingina yang sama yaitu ingin melihat sesuatu yang bizzare,super, aneh, dan supranatural dengan mata kepala sendiri seperti yang diceritakan dalam banyak kitab suci mengenai pengalaman para Nabi, sifat ini merupakan naluri alamiah ketika seseorang tiba tiba menjadi pemburu hantu atau mencari video penampakan, hal ini bisa dibuktikan dengan pernyataan Ali Sina sendiri yaitu :
"Jika Islam hancur dan tiada , maka Allah tidak memerlukan Bumi lagi dan akan merupakan sebuah kiamat...", akan tetapi dilanjutkan oleh ali sina dengan kalimat "... Kiamat untuk Islam....", hal ini mengingatakan saya pada Dr. Evil dalam Film Austin Powers. maka saya berkesimpulan Ali Sina menyembunyikan sesuatu dan memenjarakan sesuatu dalam hatinya, tetapi hanya Allahlah yang sanggup membuka kunci hati seseorang dan Jika Allah menguncinya tak seorangpun bisa membukanya

h0me_al0ne said...

Hanya 2 orang di dunia ini yang HARAP DIMAKLUMI perilakunya yaitu Orang Gila dan Anak Kecil. Tapi sepertinya anda kedua-duanya.