Sunday, June 24, 2007

Muslim bertanya : apakah Islam sebuah kebenaran ?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=14062


34 comments:

aldi said...

BAGAIMANA DENGAN WEBSITENYA YA? SAYA MAU AKSES NGGAK BISA. GIMANA CARANYA BISA DAPET TERJEMAHAN CRAIG?

Aldy Rialdy said...

maksud ieu blog teh naon sih???

Aldy Rialdy said...

cara comment tntg agama lgsg ke ahlinya donk, jgn ngomong di belakang...
nt mau panas-panasin umat Islam and agama lainnya neh...

belajarsejarah said...
This comment has been removed by the author.
belajarsejarah said...
This comment has been removed by the author.
belajarsejarah said...

Ketik saja di address:
http://www.indonesia.faithfreedom.org

Kristian said...

Pada gila ye..org2 diblog ini
meraung2 dineraka baru tahu rasa hahahahaha..mampussss
kalo elo pade bener jgn pengecut n jd kacung gt dong

kejawen maneges said...

coba di tanggapi,kalau agama kejawen salah satu aliran aja buka untuk membaca profil dan ajaran nya di Kejawenmaneges.blogspot.com..kalau njelekin teman apa tetangga apa hidup kita enak ???

Haditia said...

islam itu benar!!!! islam itu suci!!! bertaubatlah......

So Far In My Mind said...

Anda telah sesat sesesat-sesatnya! sungguh meruginya anda, menjadi murtad sebelum belajar mendalam mengenai Islam... anda telah disesatkan oleh pemahaman Anda

masana said...

sebegitu bejat dan biadab pemikiran andaa!!rasulullah hanyalah nabi yang ummi(buta huruf),tetapi karena keunggulan sifat Muhammad diantara kita semua maka Allah SWT mengajarkannya jalan yang diridhoiNya untuk menjadikannya petunjuk seluruh manusia sepanjang zaman!!Bukanlah rasulullah yang biadab,bejat,dll yang anda katakan..melainkan pemikiran anda yang primitif lebih2 seperti binatang.Keseharian Muhammad ditengah ummat dan berbagai pemecahan masalah dari beliau telah terbukti keunggulannya di zaman sekarang ini menembus berbagai bidang ekonomi,sains,demografi kependudukan (mengenai poligami,solusi atas perbandingan jumlah pria yang kecil dibandingkan jumlah wanita yang meledak ibarat bom pertama buatan yahudi),dlsb .bahkan kalimat2 dari ALLAH SWT yang diletakkan di mulut Muhammad (ingat!!rasulullah hanyalah orang yang mengulangi apa yang didengarnya dari Jibril tanpa mengubah2 dan tidak bertutur selayaknya manusia bercerita seperti yang banyak diketemukan di kitab2 agama lain)telah terbukti kebenarannya..Buanglah prinsip2 kemanusiaan buatan yahudi(democrazy,egality,dll) yang sangat menjunjung manusia diatas tuhan melebihi segala-galanya dan membutakan hati dari ALLAH SWT sebagai maha pencipta.Anda hanya bermanja2 atas hukum manusia yang ibarat taik kucing..semua hukum2 yang diciptakan manusia hanyalah turutan hawa nafsu yang dikemas bagai mutiara indah nan berkilau bak fatamorgana,apalagi buatan yahudi,,baca deh protocol of zion isinya apaa!!anda akan tahu bahwa anda bakalan dijadikan budak lebih dari anjing yang diinjak2 oleh mereka dengan menciptakan democrazy,gemerlap dunia hiburan dan media,dicekoki miras,persamaan hak yang anda junjung yang bagi mereka hanyalah omong kosong belaka.Kita semua hanya hamba yang hina dihadapan ALLAH SWT,,semua hukum manusia dan hak2 yang memanjakan manusia tidak ada artinya di mata SANG PENCIPTA.DIALAH YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG.Maka beralihlah ke hukum mutlak ALLAH SWT(ALQURAN) dan tutur kata serta tingkah laku utusanNYA rasulullah saw.BAHKAN ALLAH SWT MEMPERCAYAI MUHAMMAD SEBAGAI PEMBAWA HUKUMNYA DI DUNIA.APA LAGI YANG ANDA RAGUKAN DARI ORANG YANG DIPERCAYA ALLAH INI??

H M SAGITO said...

Anda adalah salah. Yang benar adalah ISLAM agama yg paling ASIIIK. Boleh punya bini 4, wajib sholat kecuali SHIBUK. TIDAK BOLEH mencuri kecuali terpaksa, TIDAK boleh berjudi kecuali menang, ga boleh ganggu istri orang kec suka sama suka. SIAL nya memang ada, yaitu ga boleh makan daging BABI yg jelas LEZZZAT itu. Tapi biarlah kan gantinya boleh makan BABU yg LEGIT itu.

H M SAGITO said...

ORANG KAFIR MELARANG ORANG LAIN BERFIKIR. Saking takutnya Orang kafir disebut kafir, makanya dia cepet2 tuduh tetangganya kafir.QS 3 : 55 “Idz aa’iisaa innii mutawafilka wa raafi’uka ilayya wa muthahhiruka minal ladziina kafaruu wa jaa’ilul ladziinat taba’uuka fauqal ladziina kafaruu ilaa yaumil qiyaamati tsumma ilayya marji’ukum fa ahkumu bainakum fii maa kuntum fiihi takhtalifuun” = (Ingatlah) Ketika Allah berfirman :”Hai ISA sesungguhnya AKU akan mewafatkan Mu, dan mengangkat Mu kepada KU, dan akan mensucikan Mu dari orang-ORANG KAFIR, dan menjadikan orang-ORANG YG MENGIKUTI MU DI ATAS MEREKA YG KAFIR hingga hari kiamat; kemudian kepada KU lah tempat Mu kembali, lalu AKU akan memutuskan di antara Kamu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih kepada nya

H M SAGITO said...

ORANG KAFIR MELARANG ORANG LAIN BERFIKIR. Saking takutnya Orang kafir disebut kafir, makanya dia cepet2 tuduh tetangganya kafir.QS 3 : 55 “Idz aa’iisaa innii mutawafilka wa raafi’uka ilayya wa muthahhiruka minal ladziina kafaruu wa jaa’ilul ladziinat taba’uuka fauqal ladziina kafaruu ilaa yaumil qiyaamati tsumma ilayya marji’ukum fa ahkumu bainakum fii maa kuntum fiihi takhtalifuun” = (Ingatlah) Ketika Allah berfirman :”Hai ISA sesungguhnya AKU akan mewafatkan Mu, dan mengangkat Mu kepada KU, dan akan mensucikan Mu dari orang-ORANG KAFIR, dan menjadikan orang-ORANG YG MENGIKUTI MU DI ATAS MEREKA YG KAFIR hingga hari kiamat; kemudian kepada KU lah tempat Mu kembali, lalu AKU akan memutuskan di antara Kamu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih kepada nya

H M SAGITO said...

To Mr Aditia, mhn maaf dalam kamus tidak ada istilah "ISLAM itu SUCI" yang MAHA SUCI itu hanya Sang Pencipta Sang Hyang Widi alias GOD, ELLOHIM. Memang di Bandung City itu ada JALAN SUCI yaitu jalan ke arah terminal Cicaheum. Kita kan arah diskusi nya mau ke surga ???

moslem said...
This comment has been removed by the author.
moslem said...

Qur'an
At Taubah : 30 - 35

30. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah." Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?

31. Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah[639] dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

32. Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.

33. Dialah yang telah mengutus RasulNya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkanNya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai.

34. Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,
35. pada hari dipanaskan emas perak itu dalam neraka jahannam, lalu dibakar dengannya dahi mereka, lambung dan punggung mereka (lalu dikatakan) kepada mereka: "Inilah harta bendamu yang kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah sekarang (akibat dari) apa yang kamu simpan itu."

moslem said...
This comment has been removed by the author.
parismichael adecandra said...
This comment has been removed by the author.
j4v4w4r said...

Tuhan orang islam itu tuhan yang menciptakan semesta alam, tuhan orang kristen itu tuhan yang nyangkut di tiang jemuran. hahahaha...... Delete comment ini brarti lo kalah goblok. wkwkwkw

Setiono Potter's Herry said...

Tuhan gk ada yg ada hanya ALAM SEMESTA DAN SELURUH penghuninya, karena tuhan itu bahasa tamsil dari seluruh kuasa alam semesta, manusia, jin, iblis, malaikat, makhluq hidup, dll smuanya bagian dr tuhan itu sendiri ... Dzat yg mensifati dan mendasari kehidupan, kehidupan yg sebenarnya pun bukan di dunia ini tetapi kehidupan yg SEJATI adalah setelah kita mati (Nyawa kita keluar dr jasad)

intan starrkey said...

@Ali5196 : semua koment dr pemikiran yg menghujat islam sebagai agama yang diturunkan ALLAH akan dipersaksikan dihari pengadilan akhir kelak maka org org para pengikut setan bersama setan yang memang membenci islam akan dengan jelas melihat apa yg telah mereka kerjakan dalam kejahatan mereka yg terang terngan kpd ALLAH Tuhan semesta alam nanti. Kepada suadara2 muslim agar menyerahkan urusan ini kepada ALLAH. Demi ALLAH kita akan melihat mereka para pengikut setan dan setannya akan sangat ketakutan dan menyesali perbuatan mereka.

aris said...

Agama dan umatnya harus dipisahkan.
Agama itu baik atau buruk harus dilihat dari ajaran yang disampaikan lewat buku-buku yang digunakan. Kalau isi bukunya ternyata mengandung ajaran bejat, kesimpulannya : agama yang diajarkan itu jahat dan bejat.

aris said...

Agama dan umatnya harus dipisahkan.
Agama itu baik atau buruk harus dilihat dari ajaran yang disampaikan lewat buku-buku yang digunakan. Kalau isi bukunya ternyata mengandung ajaran bejat, kesimpulannya : agama yang diajarkan itu jahat dan bejat.

Brewok djenggot said...

Saya ragu sangat ragu. Karena saya sdh mlkukan sembayang, puasa, amal, sodaqoh, dll janjinya hanya insya alloh jd saya bukan bingung lagi haqulyaqin deh ragu

Brewok djenggot said...

Klo babi haram, klo ngumpat, nyumpahi orang, mengkafirkan, melaknattulloh, membunuh kafir HAAAAALLLLLAAAAALLLL, BUSYEEEET

Brewok djenggot said...

Walau kamu bilang Tuhan orang kristen nyangkut di tiang jemuran yang jelas Yesus mengajarkan KASIHILAH TUHAN ALLAHMU DG SEGENAP AKAL BUDIMU DAN DENGAN SEGENAP JIWAMU dan KASIHILAS SESAMU MANUSIA SEPERTI ENGKAU MENGASIHI DIRIMU SENDIRI.
tdk mengajarkan syahwat, memfitnah, menyesah, mengkafirkan, maki maki, emosi, apalgi utk membunuh.
Karena Yesus berpesan : janganlah tanganmu berlumuran darah, serahkanlah segalanya kepadaKU. Karena kamu tdk berkuasa menghitamkan / memutihkan sehelai rumbutmu. Amiiin

Brewok djenggot said...

Saya rasa tdk menghujat, mencoba saling belajar sesuai hati Nurani saja. Kira2 klo anda dihujat, dikafirkan, kowan kawin, rasanya bagaimana.
Coba renungkan kata kata ini : Tuhan ampunilah mereka karena apa yg mereka tdk tahu apa yg mereka perbuat.
SEMOGA kita semua mendapatkan RUHULQUDUS / NUR ILLAHI SUPAYA MENGERTI MANA JALAN TUHAN yang diridhoi / jln yang BENAR DAN HIDUP tdk dineraka yg berarti MAAAATI

setiadi permana said...

Tapi saya tidak setuju dengan alasan yesus di salib hanya untuk menebus dosa umatnya ini tidak logis karena kalau emang bener seperti itu ngapain dong umat kristen harus berbuat baik toh apabila umat kristen membunuh juga gak akan ada masalah karena semua dosa di tanggung yesus, bukankah ini ajaran yang salah

setiadi permana said...

Semua materi dan energi di dunia ini saling statis dimana saat tercipta nya bumi ada perhitungan maka tidaklah mungkin bumi ini tercipta dengan kebetulan saja bahkan terjadi nya proses big bang pun ada pembuktian kalau alam semesta tidak mungkin terjadi secara kebetulan

setiadi permana said...

Sang hyang wiki itu adalah manusia biasa bahkan dia mati

margono gono said...

Saya setuju Tuhan pasti ada, karena alam semesta terjadi pasti ada dong creatornya, tapi selidiki dulu, pastinya Tuhan itu sangat mulia, tiada tipu daya, tiada kebencian, tiada dendam kepada manusia ciptaannya.

margono gono said...

Kalau ada yang mengaku tuhan pencipta alam semesta, tapi dianya suka besiasat tipu muslihat, melakukan kebohongan publik (saat disalib Yesus diserupakannya dengan orang lain untuk membohongi masyarakat Jahudi), mengajarkan umatnya untuk membunuh manusia lain yg juga ciptaannya juga, saya pastikan dia itu bukan tuhan, karena tidak pantas yang begitu menjadi tuhan, sifat begitu palingan milik para politikus kotor, masak tuhan sederajat dengan politikus kotor ?

Anti Islam said...

Benarlah perkataan agan.agan nich.. toh auwloh tidaklah mngkin sosok tuhan, melihat gambaran diriny dlm quran (sombong,gk sabaran,pmbalas dendam,menghasut,pemusuh dll) .yesus maupun krishna sama2 sbg awatara (tuhan yg mengejawanta) ..toh semua agama selain islam menekankn "welas asih" kpd semua makhluk, bukn cm kpd golongn sendiri..bukn terror alih.alih memprtahankn diri, muslim2 pada kejebak dlm lubang fanatisme, krn tnp fanatisme it mw jd apa mereka, hindu? budha? kristen? y gengsi donk.. .lagian islam hny ideologi yg berdiri diatas ketakutan & harapan doang. .tnp keduany it org pstiny udah ninggalin islam, dan tnp jihad islam udah lama lenyap.. "Sura dira jayaningrat Lebur dening pangastuti"