Tuesday, May 15, 2007

Mengapa Allah, Oh Mengapa ?

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2915

WHY ALLAH, OH WHY?
A Muslim scholar ponders on the Quran/Muslim memikirkan Quran.
By Ahmed Simon
http://www.islamreview.com/articles/whyallah.shtml

Mengapa Allah menyampaikan pesannya kepada malaikat Jibril dan lalu malaikat ini harus membawa pesan Allah ini kepada Muhamad secara tidak langsung?

Mengapa Allah tidak melakukan dialog langsung dengan nabi Islam, seperti juga ketika Allah berbicara dengan nabi-nabi dalam Injil ?

Mengapa Muhamad tidak dianggap pantas diajak bicara langsung?

Mengapa Allah mengatakan agar Muhamad bertanya kepada Kristen dan Yahudi kalau ia ragu-ragu? (10:94 – jadi Allah menegaskan adanya keraguan dan ketidaksempurnaan dalam Quran) ?

Mengapa tidak ada saksi saat terjadi monolog antara Malaikat Jibril dan Muhamad, seperti pada nabi-nabi Injil yang saksinya cukup banyak?

Mengapa Quran hanya dalam bahasa Arab? Bukannya Quran untuk non-Arab juga?

Mengapa Allah menamakan Surat-Surat dalam Quran dgn judul Ternak, Jin, Kerbau, Gajah, Tawon, Semut, Laba-Laba, Besi dsb, yang sungguh tidak pantas bagi sebuah kitab suci?

Mengapa Allah mengatakan bahwa ia menghilangkan ayat-ayat Setan dalam Quran?

Mengapa Setan dibiarkan menaruh ayat-ayatnya dalam Quran dan mengapa mereka (Allah dan Setan) bisa menyusun Quran bersama-sama?

Mengapa Allah mengatakan bahwa semua mahluk hidup diciptakan beserta dengan pasangannya, bahwa semua mahluk ada pasangan jantan dan betinanya (13:3), padahal ada juga mahluk-mahluk yang bisexual, tidak memiliki alat kelamin dan bahkan memiliki alat kelamain jantan maupun betina (Bagaimana Allah bisa salah besar begitu )?

Mengapa Allah mengubah/menggantikan/abrogasi ayat-ayat permulaan di Quran dengan ayat-ayat 'yang lebih baik'?

Mengapa ayat-ayat permulaan Allah tidak sempurna sehingga Allah harus membetulkan ayat-ayatnya sendiri ? Mengapa Allah mengatakan hanya sekitar 700 dari total 6,241 ayat, (11%) bisa dimengerti manusia ; bukannya Quran dimaksudkan bagi semua Muslim untuk dibaca dan dimengerti?

Mengapa Hadis mengatakan bahwa Yesus Kristus akan datang lagi pada Hari Kiamat, padahal Muhamad nabi terakhir; mengapa Allah tidak mengirimkan Muhamad saja?

Mengapa Allah mengatakan dalam 86:5-7 bahwa manusia diciptakan dari cairan yang mengucur, dari antara selangkangan dan tulang rusuk; padahal semua orang tahu bahwa sperma datang dari penis (kok Allah bisa salah besar begini)?

Mengapa Muhamad pergi ke Yerusalem lewat surga, naik kuda terbang? Bukannya ia seharusnya ke Mekah – kota Islam yang tersuci, atau Medinah – kota Islam no 2 tersuci? Dan mengapa tidak ada saksi?

Mengapa Allah memerintahkan Muslim untuk sholat 5 waktu tertentu selama 365 hari; dan dimanakah Allah pada saat-saat lainnya? Padahal agama lain boleh berdoa dimanapun, kapanpun dan dengan cara apapun, bebas menghadap arah manapun !

Mengapa harus bersholat subuh pada waktu hantu masih gentayangan ? (pk 5.20 a.m.)

Mengapa memerintahkan untuk mencuci penis, anus, lobang hidung, ketiak, kuping, dsb, sebelum sholat 5 kali itu; apakah Muslim begitu kotor, Allah?

Mengapa Allah merubah arah kiblat dari Mekah ke Yerusalem dan kembali ke Mekah lagi?
Mengapa Muslim (Saudi, Palestinia, Jordania, Syria, dsb.) selama ratusan tahun mengarahkan pantat mereka ke Ka'bah di Mekah saat kiblat menghadap ke Yerusalem?

Mengapa menggunakan ritual Hindu (bukan budaya Arab) bagi hijrah (naik haji) ke Ka'abah?

Mengapa Allah merasa bahwa menutupi Muslimah dari kepala sampai ujung kaki tidak akan merangsang lelaki Muslim?

Mengapa memberikan lelaki 2 kali jumlah warisan wanita?

Mengapa satu saksi lelaki sama dengan 2 saksi wanita?

Mengapa Muhamad mengijinkan 4 istri bagi lelaki dan melanggar prinsip Allah yang menciptakan satu wanita bagi satu pria?

Mengapa wanita Muslim harus tunduk pada lelaki Muslim (dlm Hadis : wanita adalah mainan lelaki) ? Allah, mengapa Kau menganggap peraturan macam ini sbg 'persamaan hak' antara lelaki dan wanita?

Mengapa Allah meminta para suami Muslim untuk memecut dan tidak mengacuhkan istri-istri yang tidak patuh?

Mengapa Allah meminta Muslim agar mengucapkan "Bismillah" setiap kali melakukan sesuatu, sementara agama lain menggunakan otak (yang diberikan Tuhan mereka) setiap kali melakukan sesuatu?

Mengapa Allah meminta Muslim untuk membunuh Muslim yang meninggalkan Islam?

Mengapa Allah melarang pemungutan bunga?

Mengapa Allah mengharamkan minuman alkohol di bumi tetapi mengijinkannya di surga?

Mengapa Allah memerintahkah pembunuhan manusia lain karena pelanggaran, penyelewengan, sex diluar perkawinan dsb; Allah pencipta atau perusak kehidupan?

Mengapa Allah mengijinkan amputasi seluruh tangan dan kaki karena mencuri?

Mengapa Allah mengatakan dalam Quran bahwa manusia diciptakan dari gumpalan darah, lalu mengatakan dari nol, lalu dari tanah liat, lalu dari cairan yang mengental dan lalu dari lumpur, lalu dari cairan yang mengucur, lalu dari air; mengapa Allah bingung? Mungkin Allah tidak tahu?

Mengapa Allah mengatakan setan/kebiadaban datang dari Allah sendiri ; ini berarti bahwa Allah sendiri setan, bukan?

Mengapa Allah mengatakan bahwa bumi datar? Allah tidak tahu bahwa bumi bulat?

Mengapa Allah mengatakan ia menempatkan gunung untuk menstabilisasi bumi agar tidak guncang kanan kiri; bagaimana Allah bisa begitu tolol?

Mengapa Allah mengatakan bahwa matahari terbenam dalam sebuah kolam kering di bumi – bagaimana Allah bisa salah total?

Mengapa Allah menyetujui perbudakan?

Mengapa Allah meminta Muslim untuk "menunggu dalam persembunyian untuk membunuh kafir" (bahkan anak-anak)?

Mengapa Allah memilih nabi yang tidak terpelajar dan buta huruf?

Mengapa Muhammad membunuh, bahkan sesama Muslim dan mencuri harta benda mereka – persis seperti parasit?

Mengapa Muhamad melakukan hubungan sexual dengan budak-budaknya diluar perkawinan?

Mengapa Muhamad menyuruh dicongkelnya kedua biji mata seorang maling (hadis Bukhari !)?

Mengapa Muhamad memperkosa budak istri-istrinya (Sufia)?

Mengapa Muhamad menikahi menantunya sendiri (isteri anak angkatnya yang masih muda itu) ?

Mengapa Muhamad memiliki begitu banyak isteri, isteri sementara, gundik dan budak?

Mengapa Muhamad mati karena makanannya diracuni (hadis Bukhari !)?

Mengapa menyebut Muhammad nabi, padahal Quran hanya menyebutnya sebagai seorang pembawa pesan dan rasul?

Mengapa Allah menghadiahkan martir lelaki 72 perawan cantik dsb – dan bukan kepada martir wanita?

Mengapa Allah memuat kenikmatan sexual sebagai hadiah bagi mereka yang mati sebagai martyr? (Bukankah ini menunjukkan bahwa para Suicide Bomber Muslim hanyalah sex maniak picisan?)

Mengapa begitu banyak ayat Quran begitu terobsesi dengan 'perawan'?

Mengapa Muslim girang dengan malapetaka orang lain; apakah ini bukan karena suruhanmu, Allah?

Mengapa Allah, kau salah copy bagian-bagian Injil ? Karena Injil berakhir dengan kutukan bagi mereka yang mencontek dari Injil-kah?

Mengapa Quran tidak ditulis secara kronologis, tidak memiliki mukjizat, tidak menunjukkan tempat, tidak ada persamaan derajad antara lelaki-wanita, tidak ada keindahan, tidak ada ramalan, tidak ada cinta, tidak ada sejarah, tidak ada titik waktu, tidak meyebut tentang
kerajaan-kerajaan, tidak ada referensi arsitektural, tidak ada cerita,tidak ada pepatah, seperti Injil; Quran hanya berbicara tentang Jin, Setan, kemarahan Allah, hukuman, dendam, teror, setan-setan, kebiadaban, pemotongan bagian-bagian tubuh, pembunuhan, penyelewengan, benci perempuan, kekejaman, dsb.

Praktek penerapan Islam
Mengapa ada ratusan sekte Muslim dalam Islam?
Mengapa mereka saling jotos-jotosan dan saling menggorok leher sesama, bahkan antara sesame anggota sekte ?
Mengapa Muslim berjuang keras untuk lari ke negara-negara non-Muslim?
Mengapa lelaki dan wanita Muslim tidak dapat berdoa bersama, seperti agama lain yang bisa berdoa secara sekeluarga?
Mengapa perkawinan Muslim hanyalah sebuah kontrak dan bukan hubungan suci, seperti dalam agama-agama lain?
Mengapa Muslim tidak dapat menikah di mesjid seperti dalam agama-agama lain?
Mengapa lelaki Muslim bisa menceraikan isteri-isterinya dengan hanya mengatakan talak 3 kali? Bahkan lewat SMS ??!
Mengapa Muslim tidak boleh menyentuh anjing dan babi?
Mengapa negara-negara Muslim lebih terbelakang dari negara-negara Kristen, Buddhis, Yahudi, Tao-is, Hindu, Bahai, dsb?
Mengapa Muslim dimana-mana merebut kekuasaan wilayah dan setelah berhasil meraihnya (seperti Iran), mengekangnya (17 juta orang Iran lari )?
Mengapa hukum-hukum Islam tidak dapat direvisi, ketimbang memberlakukan sistim usang dari 1400 tahun yang lalu, dan disesuaikan dengan keperluan jaman ini?
Mengapa begitu banyak perkosaan, pelecehan seksual, incest dan tindak-indak pidana seksual lainnya, pengangguran dan kehancuran di negara-negara Muslim?
Mengapa anggota keluarga Muslim membunuhi ibu-ibu mereka sendiri, dan isteri, saudara dan anak perempuan mereka sendiri ? (Honor Killing !)
Mengapa ada begitu banyak kebencian dalam hati Muslim, Allah?
Mengapa menggunakan Loud Speaker kencang untuk solat ; siapa yang tuli, Allah?
Mengapa badan-badan zakat Muslim digunakan bagi terorisme?
Mengapa Islam nampak sekali dari agama-agama lain dan Muslim secara terang-terangan membohong tentang Islam dan menyembunyikan Islam sebenarnya?

Mengapa Allah, Oh Mengapa ? Mana mungkin kau Tuhan ? Bukankah kau sebenarnya Setan, Allah?


CATATAN: - pertanyaan-pertanyaan ini menghantui para pakar islam sendiri. Bagi sunah-sunah spesifik diatas, lihatlah artikel-artikel dalam situs ini. http://www.islamreview.com/

Mentolerir Islam sama saja dgn mentolerir Setan, ini fakta yang tidak dapat diingkari. Islam adalah kanker, sekali tumbuh bisa menghancurkan dirimu. Injil berakhir dengan kutukan kepada siapapun yang menconteknya. Jadi, Islam sendirilah yang mengakibatkan dirinya terkutuk.

11 comments:

Adm2i2h said...

ali5196

About Me

Saya orang Indonesia yg meninggalkan Islam karena menyadari kepalsuannya. Ternyata Muhamad seorang pedofil, pembunuh masal, penipu kelas kakap, penjarah karavan, suka barang jarahan, tukang memperkosa wanita, bahkan bocah berusia 9, isteri putera (angkat)nya sendiri, pembantu isterinya & tawanan perang harus ditidurinya ... dan semua itu dgn ridho Allah. Bagi saya, Islam adalah sebuah aliran (cult) mematikan yg tidak patut dihormati apalagi dilindungi. Muhamad adalah seorang psikopat megalomaniak yg dirasuki Setan. Muslim adalah korban pertama Islam. Ini kenyataan pahit, tetapi setelah meninggalkan Islam saya kembali meraih kebebasan berpikir. Semoga anda akan turut dgn saya membantu menyebarkan kebenaran ttg Islam ini. Markas saya di : http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/index.php (selagi belum disensor oleh pemerintah Indonesia yg spt negara Islam lainnya sangat berkepentingan utk menyembunyikan kebenaran dari penduduk mereka.) Salam manis.
Interests

* Menyebarkan kebenaran ttg Islam.

-------------------------------
WAH-WAH COPY PASTE FFI DIPASANG DISINI.
---------------------------------
MAAF PROFIL ANDA SAYA COPY PASTE JUGA DISINI, HABIS MAU KASIH KOMENTAR KE ANDA PERCUMA WONG ANDA SUDAH MURTAD. TAPI RASANYA TIDAK NYAMAN LAH KALAU SEOLAH NGGAK ADA YANG KOMENTAR BLOG ANDA.
HEHEHHE. BARUSAN YA BIKIN BLOG DISINI. MEI 2007. SAYA CATA.

OH YA SAYA MASIH PENASARAN NIH SAMA ANDA ? TEMANNYA SI POD-COD BUKAN?

imran said...

WIW............. HEBAT KARANGGAN CERITA YG LO BACA BUNG !!...., KLW EMANG LO SEBELUMNYA SEORANG MUSLIM, TRUS SEKARANG NON MUSLIM, GW CUMAN MAU MENYAMPAIKAN.... IMAN LO TIPIS BUNG,BEGO N TOLOL, TP GPP, GENGAN BEGINI JATAH SURGA UNTUK KAMI ( MUSLIM ) SEMAKIN TERBUKA LUAS... KRN SI LAKNATUALLAH "IBLIS" BERHASIL NGAJAK SI ORANG TOLOL INI JD TEMEN NYA!!!!.........SEMOGA ALLAH TIDAK MEMAAFKAN M KRN LO TELAH MENGGHINA KEKASIH NYA......AAAMMMIIINNNNN....!!!!

Faisal Muzaddiq said...

klo saya sih simple aja..
Mengapa anda hanya melihat dalam sudut pandang bahwa islam adalah "JELEK"??.
Coba rasionalis dunk...
dalam hukum islam, maling sesuatu potong tangan atau jari.
sekarang kita lihat dampak positifnya, sebarapa banyak orang yang terhindar dari perbuatan keji dan munkar karena takut tangannya dipotong??
Ilmu anda masih terlalu mendasar, dangkal dan terlalu dibawa oleh nafsu.
Tobat lah, semoga hidayah kembali menghampiri anda yang telah menghina nabi pujaan ku.

Adi Permana bin H Ali Basrah bin Barihun bin Taib bin Katar said...

Kasihan kau Ali, karena masih dangkal ilmu agamamu. Sebenarnya, Yahudi-lah yang iri dengki terhadap Nabi Muhammad, karena rasul yang mereka tunggu-tunggu ternyata bukan dari bangsa mereka. Sebelum pecah perang parit, Muslimin dan Yahudi mengadakan perjanjian untuk saling bahu-membahu menghadapi agresor Quraisy. Namun, dalam faktanya, ketika Muslimin menghadapi peperangan, Yahudi malah berkhianat dan menyerang kaum Muslimin dari belakang. Seetelah Quraisy mundur, Nabi Muhammad kemudian keberatan atas pengkhianatan tersebut. Kala itu, Nabi menanyakan kepada ulama Yahudi bahwa hukuman untuk kaum Yahudi mesti dikembalikian kepada kitabnya sendiri, yakni Taurat. Oleh ulama Yahudi, ditetapkan bahwa bagi pengkhianat perjanjian, adalah hukuman mati. Bagi orang dewasa, memang dihukum mati. Namun, bagi wanita, anak-anak dan remaja yang belum dewasa dibebaskan meninggalkan negeri Madinah dengan aman dan harta yang cukup dan tak dikurangi......Jadi, kitab Taurat-lah yang menetapkan hukuman bagi pengkhianat perjanjian. Sudah faham??????Baca blog saya, mudah-mudahan Anda kembali kepada Islam. Amin....

jhoniesmoed said...

ketauan boong klo gk pernah masuk islam...
karena penulisan nama malaikat jibril tidak dengan kata2 islam/arab melainkan dengan kata2 kristen/yahudi yaitu gabrieL....

ha..ha...ha...dasar penipu bego!!

asaL lo tau kristen adalah agama ALLAH juga...
eiTs...tpi cuman pada jaman jesus(isa) saja...
karena paul(paulus) telah mengubah agama kristen menjadi agama penyembah "berhala" ,yaitu menyembah salib(benda)!!
paul mencampur agama allaH(kristen) dengan agama pagan ROMAWI.....jadinya ya agama kristen sekarang!!

kLo gk percaya coba lo pelajari kitab bibel,perjanjian lama/baru dLL(kitab kristen bayak banget..ketauan juga ciptaan manusia).
pasti banyak perbedaan nya dengan kitab lain nya....ketauan buatan paul tu kitab kristen!!

selamat menyelidiki!!

LoneRider said...

Nggak semua orang sebodoh anda bung.. Anda mengharap dgn keterangan2 anda yg subjektif dan tdk berdasarkan fakta sejarah yg otentik akan mengubah 1 atau beberapa orang utk mengikuti jalan pikiran dan emosi anda? Belajar lagilah..., supaya lebih bermartabat dalam menjalani hidup dan mati...

Hajar_kafir said...

YAHHH DASARNYA KAMU SUKA KEBEBASAN..BESOK PUNYA ANAK JUGA HASIL DARI KEBEBASAN PUNYA ISTRI DARI PRODUK KEBEBASAN LAHIR DARI ORTU YANG BEBAS BERGAUL SAMA SAPA AJA

KACIAN KAMU AYO TOBAT DULU MASUK ISLAM BARU KAMU BISA KEMBALI MENGENAL TUHANMU

SaMy Al-attas Page said...

hey,,bwat anda yang sudah membuat blog ini,,?!?!
smoga tuhan menghapuskan seluruh dosa anda,,?!?!
amienn....
dan slamat tiket ke neraka sudah di tangan anda....!?!?
selamat menikmati...!?!?
enjoyy ya,,,,

mayaERNITA!!!! said...

ALLAHUAKBARRRRRRRRRRRRR!!!!

HAHAHAHAA,,
mas,ga usah sok2an bilang anda dari agama ISLAM lalu kLuar dari islam lha..
Muka anda spt API NERAKA tuh mas,,
ngaca deh!!
wkwkwkwkwkwkw..

ALLAH tidak akan membiarkan Umat muslimnya yang beriman masuk kelingkaran IBLIS SEPERTI ANDA!!!

braninya anda menjatuhkan kekasih ALLAH!!!

Ya ALLAH...
tikEt Nerakamu sudah ada yang mau beli,,

smoga ALLAH membalas orang ini dengan siksa api nerakamu tingkat PANAS!!!

(ya ALLAH,maafkanlah orang ini karena otak idiotnya yang sangat dan bgitu Lemah dari Orang idiot pada umumnya,amiieennn)

sandr@ said...

klo mmg para komentator muslim di atas memiliki kepedulian terhadap mantan sesama muslimnya untuk dapat kembali ke agama islam maka mungkin sebaiknya memberi pemahaman yang benar mengenai islam dan bagaimana cara yang benar untuk memahami islam bukannya menyumpahi agar masuk neraka spt kata - kata di atas.
gimana klo yg murtad itu adalah orang yang anda cintai (orang tua, saudara atau anak anda)?

sifa said...

Yang punya blog ini ketahuan bukan murtadin alias tidak pernah memeluk islam, terbukti dari gaya bahasanya dan tidak pernah membaca Al-Qur'an.
Padahal semua pertanyaan2 konyol itu sudah ada jawabannya di Al-Qur'an dan hadist. Semoga Anda Mendapat hidayah-Nya. Wallahu A'lam.