Wednesday, May 16, 2007

Teror dari MULUT MUHAMAD sendiri

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=2691

Hadis Sahih Bukhari 4.52.220;
Diriwayahkan Abu Huraira : Kata rasulullah, "... Kemenangan saya adalah melalui TEROR ..."

Periksa saja aslinya dari situs dukungan arab :
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/052.sbt. html#004.052.220

Utk hadis2 selanjutnya dibawah ini silahkan periksa ke :
http://www.usc.edu/dept/MSA/reference/searchhadith.html
Anda tinggal masukkan angka2 bagi Volume, Buku dan Nomor dlm kolom yg sudah tersedia di situs itu dan anda bisa melihat bahwa yg dibawah ini bukan isapan jempol kami.

Sahih Muslim 4:1058
Rasulullah mengatakan, "Saya memiliki LIMA kualitas yg TIDAK DIBERIKAN KPD SIAPAPUN SEBELUM SAYA. Saya diberikan kemenangan lewat KETAKUTAN (yg diinspirasi oleh saya) ...: dan PENJARAHAN dibuat SAH bagi saya, dan tidak disahkan bagi siapa saja sebelum saya ..."

Bukhari 4.1066:
Rasulullah saw mengatakan: Saya dibantu oleh TEROR ..."

Bukhari 4.53.351:
Diriwayahkan Jabir bin Abdullah, Rasulullah mengatakan: "PENJARAHAN DIBUAT SAH BAGI SAYA."

TAMBAHAN TTG PENJARAHAN :
Sahih Bukhari Volume iii, Book 37, Number 495:
Ketika Allah menjadikan Nabi kaya lewat penjarahan, rasul mengatakan, "Saya lebih berhak dari mukmin lain utk menjadi pelindung para mukmin, jadi jika seorang Muslim mati meninggalkan hutang, saya bertanggung jawab atas hutangnya… "

PEMERASAN LEWAT PAJAK JIZYAH
Bukhari Volume 4, Book 53, Number 388:
Diriwayahkan Juwairiya bin Qudama At-Tamimi: Kami katakan kpd 'Umar bin Al-Khattab, “Ya ketua para mukmin ! Nasehatkanlah kami." Katanya, "Saya anjurkan kalian utk memenuhi perjanjian Allah (dgn Dhimmi) karena ini perjanjian nabimu dan SUMBER KEHIDUPAN keluargamu (yi pajak dari Dhimmi.)."



-----------------ISLAM, THE RELIGION OF PEACE-------------

Bukhari V4B52N220 (Jihad dijalan Allah = Jihad sabilullah)
... Saya diberikan kemenangan lewat TEROR (yg ditanamkan dlm hati musuh) ...

Bukhari V9B87N127 (Interpretation of Dreams)
Narrated Abu Huraira:
... Saya diberi ... kemenangan dgn menakjubkan (yg ditanamkan dlm hati musuh)...

Bukhari V5B59N512 (Military Expeditions led by the Prophet)
Narrated Anas:
Nabi mengadakan solat Fajar dan lalu mengatakan, 'Allahu Akbar ! Khaibar dihancurkan' ... Nabi memerintahkan pembunuhan perwira2 mereka & anak2 dan wanita2 mereka dijadikan tahanan. (Safiyah berada diantara tahanan tsb. ... Nabi menjadikannya sbg hasil rampasan perang ...)

Bukhari V4B52N256 (Fighting for the Cause of Allah (Jihaad))
Narrated As-Sab bin Jaththama:
Nabi ditanya ... apakah kami diijinkan menyerang para perwira berhala pada malam hari dgn kemungkinan membahayakan wanita dan anak2 mereka. Nabi menjawab, wanita dan anak2 mereka adalah dari kaum berhala. (baca: Mereka boleh dibunuh, karena mereka kaum berhala !)

Bukhari V5B59N516 (Military Expeditions led by the Prophet)
Narrated Abu Musa Al-Ashari:
Ketika Rasulullah bertempur dlm Pertempuran Khaibar ... mereka berseru dgn keras, 'Allahu Akbar ! Allahu Akbar ! Tidak ada yg berhak dipuja selain Allah !'

Bukhari V5B59N569 (Ekspedisi Militer yg dipimpin Nabi)
Narrated Salama bin Al-Akwa:
Saya bertempur dlm 7 pertempuran bersama dgn nabi dan dlm 9 pertempuran bersama dgn tentara2 yg dikirim nabi.

Bukhari V5B59N401 (Ekspedisi Militer yg di[impin Nabi)
Narrated Ibn 'Abbas :
Kemarahan Allah semakin besar terhadap dirinya--yg dibunuh nabi dlm nama Allah.

Bukhari V5B59N456 (Military Expeditions led by the Prophet)
Narrated 'Abdullah bin 'Umar:
Rasulullah mempimpin solat fajar dgn salah satu unit tentaranya, sementara unit tentara lainnya menghadapi musuh.

Bukhari V5B59N440 (Military Expeditions led by the Prophet)
Narrated Abu Huraira:
Rasulullah mengatakan "Tidak ada yg berhak dipuja selain Allah yg menghormati perwira2nya ... dan IA mengalahkan kafir ...

Bukhari V5B59N333 (Military Expeditions led by the Prophet)
Narrated 'Urwa:
... katanya dgn bangga, 'Saya Abu al Karish.' Saya menyerangnya (Abu al Karish) dgn tombak dan menembus matanya dan ia mati. Saya sampai harus menahan tubuhnya dgn kaki saya agar saya dapat mencabut tombak itu, tetapi saya harus menggunakan kekuatan begitu besar karena kedua ujungnya bengkok. ..."Kemudian Rasulullah meminta tombak itu kpd Az Zubair dan ia memberikannya kpd rasul.

Bukhari V5B59N297 (Military Expeditions led by the Prophet)
Narrated 'Abdullah bin Mas'ud:
Nabi menghadap Kabah dan mengharapkan celaka terhdp sejumlah orang Quraisy .... Saya bersaksi demi Allah, saya melihatnya semua mati, busuk dijemur matahari, karena hari itu sangat panas.

Bukhari V5B59N397 (Military Expeditions led by the Prophet)
Narrated Salim's father:
Rasulullah mengatakan, "Ya Allah, kutuklah si ini dan si itu ...

-------------------------------------------------------------
Kutipan Quran bisa diambil dari sini :
http://www.kuran.gen.tr/?x=s_main&kid=21 

[9.5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat (baca: masuk Islam) dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (yeah right ! )

[8.12] (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

[8.57] Jika kamu menemui mereka dalam peperangan, maka cerai beraikanlah orang-orang yang di belakang mereka dengan (menumpas) mereka, supaya mereka mengambil pelajaran.

Beda dgn versi Inggrisnya :
If you gain mastery over them in battle, inflict such a defeat as would terrorize them, so that they would learn a lesson and be warned.’

[8.67] Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi.

Bahasa Inggrisnya : Until he has made GREAT SLAUGHTER in the land. Great slaughter = pembantaian besar2an.

[7.4] Betapa banyaknya negeri yang telah Kami binasakan, maka datanglah siksaan Kami (menimpa penduduk) nya di waktu mereka berada di malam hari, atau di waktu mereka beristirahat di tengah hari.

[33.26] Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memasukkan rasa takut dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan.

[59.2] Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan mereka pun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.

[33.60] Sesungguhnya jika tidak berhenti orang-orang munafik, orang-orang yang berpenyakit dalam hatinya dan orang-orang yang menyebarkan kabar bohong di Madinah (dari menyakitimu), niscaya Kami perintahkan kamu (untuk memerangi) mereka, kemudian mereka tidak menjadi tetanggamu (di Madinah) melainkan dalam waktu yang sebentar,

[33.61] dalam keadaan terlaknat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya.

http://www.derafsh-kaviyani.com/english/religionofpeace.html

Ishaq:281 "... Saya bersumpah pada Pencipta Onta, bahwa saya bukan pembohong. Bala tentara kami akan menyerang Quraish, dan para wanita akan menjadi tidak lagi bersuami. Kami akan meninggalkan para lelaki mati ... Saya tidak akan membiarkan hidup para kafir."

Ishaq:301 "Saat Muslim mengumpulkan sebanyak mungkin tahanan yg dapat mereka tangkap, Nabi melihat ketidaksukaan dlm wajah Sa'd. Nabi mengatakan, 'Mengapa kau sedih dgn diambilnya tahanan ?' Sa'd menjawab, 'Ini adalah kekalahan pertama yg dijatuhkan Allah kpd kafir. Membantai tahanan lebih saya sukai ketimbang membiarkan mereka hidup.' "

Ishaq:304 " Saya memotong kepala Abu Jahl dan membawanya kpd Rasulullah. ... Muhamad mengatakan, "Terpujilah Allah.""

Ishaq:315 " Kejahatan yg terjadi, orang sulit membayangkannya. Muhamad dihormati karena pertempuran berdarah. Saya bersumpah, kami tidak akan pernah kekurangan tentara ... Kafir kami tundukkan dgn tali diatas hidung mereka dan besi panas. Kami akan usir mereka sampai ke ujung dunia. Kami akan kejar mereka diatas kuda maupun dgn kaki. Kami tidak akan pernah beralih dari perang utk tujuan kami (baca: Allah). Kami akan membawa kpd kafir, nasib Ad dan Jurhum. Setiap bangsa yg tidak patuh kpd Muhamad akan membayar dgn mahal.
Jika kau tidak menyerah kpd Islam, kau akan menyesal dlm hidupmu. Kau akan dipermalukan di Neraka, kau akan dipaksa mengenakan jubah besi cair utk selama2nya."

Ishaq:326 "Kalau kau menemui mereka (kafir), perlakukanlah mereka dgn begitu keras sampai mereka takut, sbg peringatan terhdp mereka. Dgn keras, jadikanlah mereka sbg contoh dgn cara meneror musuh2 Allah."

Ishaq:326 "Allah mengatakan, 'Tidak ada nabi sebelum Muhamad yg mengambil barang jarahan dari musuhnya, maupun mengambil tahanan bagi uang sandera.' Muhamad mengatakan, 'Saya diberikan kejayaan lewat TEROR. Bumi diberikan bagi saya utk dibersihkan ... Jarahan dibuat sah bagi saya ... Kelima hak istimewa ini tidak diberikan kpd nabi lain sebelum saya.

Ishaq:327  "Allah mengatakan, 'Seorang nabi harus MEMBANTAI, sebelum mengumpulkan tahanan. Musuh yg dibantai diusir dari tanahnya. Muhamad, kau haus akan kekayaan dunia dan uang sandera yg dihasilkan para tahanan perang. Tapi Allah haus akan PEMBUNUHAN utk memanifestasikan agamaNya.

Ishaq:517 " ... Kami menyerang mereka menemui ajal mereka. Muhamad menguasai Yahudi dlm pertempuran hari itu begitu mereka membuka mata melihat debu kami." (debu = yg diakibatkan kaki kuda, saat kuda yg dinaiki Muslim menghampiri Yahudi yg baru bangun tidur.)

Ishaq:576 "... Kami mendapat kemenangan dan menghancurkan mereka semua ... Saya suka hukuman yg diterima kafir. Membunuh mereka lebih manis dari minuman. Kuda2 kami bergegas diantara mereka, mencari harta jarahan ...

Ishaq:580 "Perwira2 kuat kami mematuhi setiap perintahnya sampai sedetil mungkin. ... Kau akan menyangka bahwa saat kuda kami berlari ... ini spt bunyi bala tentara setan. Pada hari kami menginjak/menindas kafir, tidak ada lagi yg dapat mengalihkan kami dari perintah Rasul ...

Selama pertempuran, kami mendengarkan ... dan bunyi penghancuran kepala oleh pedang yg sampai membuat terbang kepala2 itu. Kami memutuskan leher dgn satu hempasan pedang. Sering kami meninggalkan tubuh mereka yg tewas dlm bentuk berkeping2 dan janda2 yg  menangisi suami mereka yg dipotong2. Hanya Allah, dan bukan manusia, yg kami ingin bahagiakan."

Ishaq:588 " Saat Rasulullah sampai di tanahmu, hanya satu orang darimu akan dibiarkan hidup ...

--------------------semoga damai Islam besertamu-----------------

42 comments:

NanaLatansa said...

hai siapa pun anda, apakah anda kristen ataukah hindu ataukah budaha atapun anda seorang setan.

Hati-hati dengan ucapan anda, anda bakalan mati bagaimana anda mempertanggungjawabkan perkataan anda ini, saya akan percaya kalau anda pelaku sejarah dari posting anda ini, salam perdamaian islam,
inget....
lo bakalan mati....
kalao berani upload foto lo...
baca islam cuman kulitnya doang...

NanaLatansa said...

hai siapa pun anda, apakah anda kristen ataukah hindu ataukah budaha atapun anda seorang setan.

Hati-hati dengan ucapan anda, anda bakalan mati bagaimana anda mempertanggungjawabkan perkataan anda ini, saya akan percaya kalau anda pelaku sejarah dari posting anda ini, salam perdamaian islam,
inget....
lo bakalan mati....
kalao berani upload foto lo...
baca islam cuman kulitnya doang...

ayu said...

ini dari Ali SIna itu ya? Ali Sina itu pengecut.....dia ditantang Zakir Naik debat tentang Islam aza gak berani......kebukti kan Ali Sina itu yang seharusnya orang pintar malah tidak menggunakan kepintarannya itu untuk lebih memahami Islam......malah menutup hati dengan kesombongan dan kecongkakannya.....May Allah SWT forgive his stupidity!

ayu said...

Muhammad SAW….who is he?
Semoga bermanfaat……

ENCYCLOPEDIA BRITANNICA

"Sejumlah besar sumber awal menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang jujur dan berbudi baik yang
dihormati dan ditaati orang-orang yang sepertinya (jujur dan berbudi baik) (Vol. 12)"

MAHATMA GANDHI (Komentar mengenai karakter Muhammad di YOUNG INDIA):

Pernah saya bertanya-tanya siapakah tokoh yang paling mempengaruhi manusia… Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya. Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya. Semua ini (dan bukan pedang ) menyingkirkan segala halangan. Ketika saya menutup halaman terakhir volume 2 (biografi Muhammad), saya sedih karena tiada lagi cerita yang tersisa dari hidupnya yang agung.
Sir George Bernard Shaw (The Genuine Islam,’ Vol. 1, No. 8, 1936.)

Jika ada agama yang berpeluang menguasai Inggris bahkan Eropa - beberapa ratus tahun dari sekarang,
Islam-lah agama tersebut."

Saya senantiasa menghormati agama Muhammad karena potensi yang dimilikinya. Ini adalah satu-satunya
agama yang bagi saya memiliki kemampuan menyatukan dan merubah peradaban. Saya sudah mempelajari Muhammad sesosok pribadi agung yang jauh dari kesan seorang anti-kristus, dia harus dipanggil ’sang penyelamat kemanusiaan’
Saya yakin, apabila orang semacam Muhammad memegang kekuasaan tunggal di dunia modern ini, dia akan
berhasil mengatasi segala permasalahan sedemikian hingga membawa kedamaian dan kebahagiaan yang
dibutuhkan dunia: Ramalanku, keyakinan yang dibawanya akan diterima Eropa di masa datang dan memang ia telah mulai diterima Eropa saat ini.

Dia adalah manusia teragung yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Dia membawa sebuah agama,
mendirikan sebuah bangsa, meletakkan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial
dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakili seluruh
ajarannya, dan ia juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang.

Dia adalah Muhammad (SAW). Dia lahir di Arab tahun 570 masehi, memulai misi mengajarkan agama kebenaran, Islam (penyerahan diri pada Tuhan) pada usia 40 dan meninggalkan dunia ini pada usia 63.

Sepanjang masa kenabiannya yang pendek (23 tahun) dia telah merubah Jazirah Arab dari paganisme dan pemuja makhluk menjadi para pemuja Tuhan yang Esa, dari peperangan dan perpecahan antar suku menjadi bangsa yang bersatu, dari kaum pemabuk dan pengacau menjadi kaum pemikir dan penyabar, dari kaum tak berhukum dan anarkis menjadi kaum yang teratur, dari kebobrokan kekeagungan moral. Sejarah manusia tidak pernah mengenal tranformasi sebuah masyarakat atau tempat sedahsyat ini – dan bayangkan ini terjadi dalam kurun waktu hanya sedikit di atas DUA DEKADE."
MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)

Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa: Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang
diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur
kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad?
Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan
kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri.
Muhammad bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan,
agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa… Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahyangnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenangan (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma. Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan
tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan. Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle
(hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pegembali dogma-dogma
rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah
Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?"
(Lamar tine, HISTOIRE DE LA TURQUIE, Paris, 1854, Vol. II, pp 276-277)

"Dunia telah menyaksikan banyak pribadi-pribadi agung. Namun, dari orang orang tersebut adalah orang yang sukses pada satu atau dua bidang saja misalnya agama atau militer. Hidup dan ajaran orang-orang ini
seringkali terselimuti kabut waktu dan zaman. Begitu banyak spekulasi tentang waktu dan tempat lahir
mereka, cara dan gaya hidup mereka, sifat dan detail ajaran mereka, serta tingkat dan ukuran kesuksesan
mereka sehingga sulit bagi manusia untuk merekonstruksi ajaran dan hidup tokoh-tokoh ini.

Tidak demikian dengan orang ini. Muhammad (SAW) telah begitu tinggi menggapai dalam berbagai bidang pikir dan perilaku manusia dalam sebuah episode cemerlang sejarah manusia. Setiap detil dari kehidupan pribadi dan ucapan-ucapannya telah secara akurat didokumentasikan dan dijaga dengan teliti sampai saat
ini. Keaslian ajarannya begitu terjaga, tidak saja oleh karena penelusuran yang dilakukan para pengikut
setianya tapi juga oleh para penentangnya.

Muhammad adalah seorang agamawan, reformis sosial, teladan moral, administrator massa, sahabat setia,
teman yang menyenangkan, suami yang penuh kasih dan seorang ayah yang penyayang - semua menjadi satu. Tiada lagi manusia dalam sejarah melebihi atau bahkan menyamainya dalam setiap aspek kehidupan tersebut - hanya dengan kepribadian seperti dialah keagungan seperti ini dapat diraih."
K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya, "Muhammad, The Prophet of Islam"

Kepribadian Muhammad, hhmm sangat sulit untuk menggambarkannya dengan tepat. Saya pun hanya bisa
menangkap sekilas saja: betapa ia adalah lukisan yang indah. Anda bisa lihat Muhammad sang Nabi, Muhammad sang pejuang, Muhammad sang pengusaha, Muhammad sang negarawan, Muhammad sang orator ulung, Muhammad sang pembaharu, Muhammad sang pelindung anak yatim-piatu, Muhammad sang pelindung hamba sahaya, Muhammad sang pembela hak wanita, Muhammad sang hakim, Muhamad sang
pemuka agama. Dalam setiap perannya tadi, ia adalah seorang pahlawan.

Saat ini, 14 abad kemudian, kehidupan dan ajaran Muhammad tetap selamat, tiada yang hilang atau berubah sedikit pun. Ajaran yang menawarkan secercah harapan abadi tentang obat atas segala penyakit kemanusiaan yang ada dan telah ada sejak masa hidupnya. Ini bukanlah klaim seorang pengikutnya tapi juga sebuah simpulan tak terelakkan dari sebuah analisis sejarah yang kritis dan tidak bias.
PROF. (SNOUCK) HURGRONJE:

Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional
dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain.

Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya
mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa.

Dunia telah banyak mengenal konsep ketuhanan, telah banyak individu yang hidup dan misinya lenyap menjadi legenda. Sejarah menunjukkan tiada satu pun legenda ini yang menyamai bahkan sebagian dari apa yang Muhammad capai. Seluruh jiwa raganya ia curahkan untuk satu tujuan: menyatukan manusia dalam pengabdian kapada Tuhan dalam aturan-aturan ketinggian moral. Muhammad atau pengikutnya tidak pernah dalam sejarah menyatakan bahwa ia adalah putra Tuhan atau reinkarnasi Tuhan atau seorang jelmaan Tuhan dia selalu sejak dahulu sampai saat ini menganggap dirinya dan dianggap oleh pengikutnya hanyalah sebagai seorang pesuruh yang dipilih Tuhan.
THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP

(Betapa menakjubkan) seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden menjadi sebuah bangsa yang paling maju dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua decade.

"Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah
mempermalukan diri kita sendiri.

Sesosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk
menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia.
EDWARD GIBBON and SIMON OCKLEY speaking on the profession of ISLAM write:

Saya percaya bahwa Tuhan adalah tunggal dan Muhammad adalah pesuruh-Nya adalah pengakuan
kebenaran Islam yang simpel dan seragam. Tuhan tidak pernah dihinakan dengan pujaan-pujaan kemakhlukan; penghormatan terhadap Sang Nabi tidak pernah berubah menjadi pengkultusan berlebihan; dan prinsip-prinsip hidupnya telah memberinya penghormatan dari pengikutnya dalam batas-batas akal dan agama

(HISTORY OF THE SARACEN EMPIRES, London, 1870, p. 54).

Muhammad tidak lebih dari seorang manusia biasa. Tapi ia adalah manusia dengan tugas mulia untuk menyatukan manusia dalam pengabdian terhadap satu dan hanya satu Tuhan serta untuk mengajarkan hidup yang jujur dan lurus sesuai perintah Tuhan. Dia selalu menggambarkan dirinya sebagai hamba dan pesuruh Tuhan dan demikianlah juga setiap tindakannya.
SAROJINI NAIDU, penyair terkenal India (S. Naidu, IDEALS OF ISLAM, vide Speeches & Writings, Madras, 1918, p. 169):

Inilah agama pertama yang mengajarkan dan mempraktekkan demokrasi; di setiap masjid, ketika
adzan dikumandangkan dan jemaah telah berkumpul, demokrasi dalam Islam terwujud lima kali sehari ketika
seorang hamba dan seorang raja berlutut berdampingan dan mengakui: Allah Maha Besar… Saya terpukau lagi dan lagi oleh kebersamaan Islam yang secara naluriah membuat manusia menjadi bersaudara.
DIWAN CHAND SHARMA:

Muhammad adalah sosok penuh kebaikan, pengaruhnya dirasakkan dan tak pernah dilupakan orang-orang
terdekatnya. (D.C. Sharma, THE PROPHETS OF THE EAST, Calcutta, 1935, pp. 12)


James A. Michener, "Islam: The Misunderstood Religion," in READER’S DIGEST (American edition), May 1955, pp. 68-70.
Muhammad, seorang inspirator yang mendirikan Islam, dilahirkan pada tahun 570 masehi dalam masyarakat Arab penyembah berhala. Yatim semenjak kecil dia secara khusus memberikan perhatian kepada fakir miskin, yatim piatu dan janda, serta hamba sahaya dan kaum lemah. Di usia 20 tahun, dia sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses, dan menjadi pengelola bisnis seorang janda kaya. Ketika mencapai usia 25, sang majikan melamarnya. Meski usia perempuan tersebut 15 tahun lebih tua Muhammad menikahinya dan tetap setia kepadanya sepanjang hayat sang istri.

Seperti halnya para nabi lain, Muhammad memulai tugas kenabiannya dengan sembunyi2 dan ragu2 karena menyadari kelemahannya. Tapi Baca adalah perintah yang diperolehnya, -dan meskipun sampai saat ini diyakini bahwa Muhammad tidak bisa membaca dan menulis dan keluarlah dari mulutnya satu kalimat yang akan segera mengubah dunia: Tiada tuhan selain Allah.

"Dalam setiap hal, Muhammad adalah seorang yang mengedepankan akal. Ketika putranya, Ibrahim, meninggal disertai gerhana dan menimbulkan anggapan ummatnya bahwa hal tersebut adalah wujud rasa belasungkawa Tuhan kepadanya, Muhammad berkata: Gerhana adalah sebuah kejadian alam biasa,
adalah suatu kebodohan mengkaitkannya dengan kematian atau kelahiran seorang manusia.
"Sesaat setelah ia meninggal, sebagian pengikutnya hendak memujanya sebagaimana Tuhan dipuja, akan tetapi penerus kepemimpinannya (Abu Bakar-pen.) menepis keinginan ummatnya itu dengan salah satu pidato relijius terindah sepanjang masa: Jika ada diatara kalian yang menyembah Muhammad, maka ketahuilah bahwa ia telah meninggal. Tapi jika Tuhan-lah yang hendak kalian sembah, ketahuilah bahwa Ia hidup selamanya. (Ayat terkait: Q.S. Al Imran, 144 - pen.)
W. Montgomery Watt, MOHAMMAD AT MECCA, Oxford, 1953, p. 52.
Kesiapannya menempuh tantangan atas keyakinannya, ketinggian moral para pengikutnya, serta pencapaiannya yang luar biasa semuanya menunjukkan integritasnya. Mengira Muhammad sebagai seorang penipu hanyalah memberikan masalah dan bukan jawaban. Lebih dari itu, tiada figur hebat yang digambarkan begitu buruk di Barat selain Muhammad
Annie Besant, THE LIFE AND TEACHINGS OF MUHAMMAD, Madras, 1932, p. 4.
"Sangat mustahil bagi seseorang yang memperlajari karakter Nabi Bangsa Arab, yang mengetahui bagaimana ajarannya dan bagaimana hidupnya untuk merasakan selain hormat terhadap beliau, salah satu utusan-Nya. Dan meskipun dalam semua yang saya gambarkan banyak hal-hal yang terasa biasa, namun setiap kali saya membaca ulang kisah-kisahnya, setiap kali pula saya merasakan kekaguman dan penghormatan kepada sang Guru Bangsa Arab tersebut."
Bosworth Smith, MOHAMMAD AND MOHAMMADANISM, London, 1874, p. 92.
Dia adalah perpaduan Caesar dan Paus; tapi dia adalah sang Paus tanpa pretensinya dan seorang caesar tanpa Legionnaire-nya: tanpa tentara, tanpa pengawal, tanpa istana, tanpa pengahasilan tetap; jika ada seorang manusia yang pantas untuk berkata bahwa dia-lah wakil Tuhan penguasa dunia, Muhammad lah orang itu, karena dia memiliki kekuatan meski ia tak memiliki segala instrument atau penyokongnya.
John William Draper, M.D., L.L.D., A History of the Intellectual Development of Europe, London 1875, Vol.1, pp.329-330
Empat tahun setelah kematian Justinian, pada 569 AD, telah lahir di Mekkah Arabia seorang manusia yang sangat besar pengaruhnya terhadap ummat manusia
John Austin, "Muhammad the Prophet of Allah," in T.P. ’s and Cassel’s Weekly for 24th September 1927.
Dalam kurun waktu hanya sedikit lebih dari satu tahun, ia telah menjadi pemimpin di Madinah. Kedua tangannya memegang sebuah tuas yang siap mengguncang dunia.
Professor Jules Masserman
Pasteur dan Salk adalah pemimpin dalam satu hal (intelektualitas-pen). Gandhi dan Konfusius pada hal lain serta Alexander, Caesar dan Hitler mungkin pemimpin pada kategori kedua dan ketiga (reliji dan militer pen.).
Jesus dan Buddha mungkin hanya pada kategori kedua. Mungkin pemimpin terbesar sepanjang masa adalah Muhammad, yang sukses pada ketiga kategori tersebut. Dalam skala yang lebih kecil Musa melakukan hal yang sama.

Ade said...

SEJARAH MASA LALU



Tidak sulit untuk mengumpulkan pendapat-pendapat yang memuji atau mencaci Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Meskipun penilaian dan persangkaan mereka ini seringkali menimbulkan fitnah buruk terhadap diri Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Mari kita lihat sejarah masa lalu.

Sekitar satu setengah abad yang lalu, orang-orang dilarang untuk membicarakan hal-hal yang baik tentang Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam; dan umat Kristen saat itu selalu diajarkan sejak kecil untuk membenci Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dan ajarannya dengan cara yang sama seperti mereka mengajarkan anjing mereka untuk membenci orang kulit hitam.

Pada tanggal 8 Mei 1840, Thomas Carlyle, salah satu pemikir terkemuka saat itu memberi kuliah dengan tema "Pahlawan dan Pemujaan terhadap Pahlawan."
Penyakit Yang Dipelihara

Di awal kuliahnya, Carlyle mengemukakan persangkaan buta dari masyarakatnya. Dia memberi referensi dari sebuah buku yang ditulis oleh seorang sarjana Jerman Hugo Grotius, yang berisi cacian pahit dan kasar yang melawan Nabi umat Islam. Hugo memfitnah bahwa Nabi telah melatih burung-burung merpati untuk mengambil kacang-kacang polong dari telinganya dan dengan tipuan merpati ini dia (Muhammad) mengatakan bahwa itu adalah salah satu mukjizat yang diberikan Tuhan, dan peristiwa ini lalu dicatat dalam Kitab Al-Qur'an. Mungkin Grotius diilhami dari cerita yang dibacanya dari Kitab Injil.

"Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan ia melihat roh Allah seperti burung merpati turun ke atas Nya." (Injil Matius 3: 16).

Dari Mana Sumbernya

Pococke, penulis lain yang juga dikenal saat itu, seperti "Thomas yang membingungkan" (John 20: 25), hendak membuktikan tentang Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam, burung-burung merpati dan kacang polong tersebut. Grotius menjawab, "Tidak ada buktinya!"

Dia hanya merasa bahwa cerita itu hanya dibuat-buat bagi pembacanya. Baginya dan bagi pembacanya, teori 'merpati dan kacang polong' lebih tidak masuk akal dibanding cerita Malaikat Jibril mendiktekan bacaan pada Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Pengertian yang salah ini menyayat hati Carlyle. Dia berteriak:

"Kebohongan yang telah ditimbun di sekeliling laki-laki ini (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) hanya memalukan bagi diri kita sendiri!" (Thomas Carlyle)

Nabi Yang Perkasa

Carlyle adalah seorang yang genius dan Tuhan telah memberinya kepandaian berbicara. Dengan caranya sendiri, dia ingin membuat catatan yang benar. Dia berencana untuk memberi suatu kuliah dan dia memilih suatu topik yang sangat provokatif "The Hero as Prophet" (Sang Pahlawan sebagai Nabi), dan dia memilih nabi yang paling perkasa yang sering difitnah yaitu "Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam!" Bukan Musa, Daud, Sulaiman atau Yesus, tetapi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam! Untuk menenteramkan hati saudara setanah airnya (yang sebagian besar anggota Gereja Anglican), dia meminta maaf

"Tidak ada bahaya bagi kita terhadap 'Mahometans. Saya hanya ingin menyatakan segala sesuatu yang baik pada dirinya. Hanya itu saja".

Dengan kata lain, dia dan juga pendengarnya adalah bebas dari pengaruh Islam dan tidak akan berubah menjadi Islam hanya karena memuji Muhammad. Jika dia merasa bahwa pujiannya ini bisa mempengaruhi kepercayaan mereka pada agama mereka, maka dia tidak akan memilih tema tersebut.

Dalam suatu masa yang penuh dengan kebencian dan dendam terhadap Islam dan kepada pendengarnya yang sangat skeptis dan sinis, Carlyle membuka suatu sinar kebenaran tentang pahlawannya - Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Untuk seseorang yang 'patut dipuji' maka harus dipuji. Untuk itu, nama Muhammad berarti nama yang patut dipuji. Walaupun ada kalanya Carlyle menggunakan kata-kata dan gambaran-gambaran yang mungkin tidak menyenangkan bagi Muslim tetapi paling tidak dia telah membuka pintu yang selama ini selalu tertutup bagi Islam, dan dia berhasil. Dia telah memberikan penghargaan yang besar dan antusias dan membelanya (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) dari pandangan yang salah dari musuh-musuhnya, seperti yang dilakukan Rasulullah terhadap Yesus dan Ibunya.
Ketulusan Hatinya

1A. "Ketulusan hati dari orang yang agung adalah sesuatu yang tidak bisa diungkapkan. Bahkan saya pikir orang itu sendiri tidak sadar akan ketulusan hatinya. Untuk apa seseorang berlaku benar hanya untuk satu hari? Tidak, orang yang besar tidak akan menyombongkan ketulusan hatinya sendiri." (Hero and Hero-worship, halaman 59).

B. "Jiwa yang besar yang pendiam: adalah orang yang walaupun tidak bisa, ia akan bersungguh-sungguh karena sifat dasarnya membawa dia untuk berlaku sungguh-sungguh. Sewaktu orang lain berpura-pura seolah-olah bersungguh-sungguh, laki-laki ini tidak bisa berbuat demikian dan dia sendirian dengan jiwanya dan kenyataan terhadap apa yang terjadi ... Kesungguhan telah ada dalam kebenaran tuhan. Kata-kata dari laki-laki ini adalah suara hatinya langsung tanpa berpura-pura. Orang-orang harus mendengarkan apa yang dikatakannya daripada mendengarkan yang lain. Yang lain adalah bagaikan angin lalu." (Hero and Hero-worshrp, halaman 71).

Dalam pidatonya yang cukup panjang, Carlyle tetap belum juga mempunyai kesempatan untuk menginformasikan kepada pendengarnya tentang darimana dia mendapat kesimpulan-kesimpulan di atas. Saya akan melengkapinya dari salah satu peristiwa dalam hidup Rasulullah. Peristiwa ini menggambarkan tingkat ketulusan hati Rasulullah dalam menerima wahyu alam Al-Qur'an yang bahkan kelihatannya tidak lazim dalam kehidupan manusia.
Peringatan Yang Diwahyukan

Hal ini terjadi di awal missinya menyiarkan Islam di Makkah. Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam sedang asyik mengundang pembesar-pembesar kaum Quraisy untuk mendengarkan ajakannya. Rupanya beberapa orang sedang mendengarkan Beliau berbicara, ketika seorang laki-laki miskin yang buta bernama Abdullah bin Ummi Maktum, mencoba untuk ikut berbicara dalam diskusi tersebut, agar Rasulullah memperhatikan dirinya. Rasulullah tidak berkata apa-apa tetapi dalam hatinya beliau berkata (bisakah kamu sedikit bersabar. Tidakkah kau lihat bahwa akibat ketidak sabaranmu, saya akan kehilangan pendengar-pendengar yang lain). Saya yakin, untuk orang-orang yang lebih rendah, berdosa atau tidak, mungkin kesalahan seperti ini tidak menjadi masalah besar (terlalu remeh). Tetapi tidak bagi Muhammad Shallallahu Alaibi wa Sallam. Bukankah Allah memilih beliau dan menghormati Beliau sebagai orang yang mulia?

Di tengah-tengah pembicaraan beliau dengan anggota-anggota suku Quraisy, Allah Subhanahu wa Ta'ala mengirim wahyu melalui Malikat Jibril sebagai peringatan.

"Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung." (QS. Al-Qalam: 4)

Beliau Bermuka Masam

"Dia (Muhammad) bermuka masam dan berpaling. Karena telah datang seorang buta kepadanya. Tahukah kamu barangkali ia ingin membersihkan dirinya (dari dosa). Atau dia (ingin) mendapatkan pengajaran, lalu pengajaran itu memberi manfaat kepadanya?" (QS. 'Abasa: l-4).

Rasulullah secara tidak sadar merasa kesal (cemberut) karena adanya interupsi dalam ceramahnya. Mungkin juga laki-laki miskin itu merasa sakit hati. Tetapi beliau dengan segera sadar dan simpati pada orang miskin dan buta itu dan tanpa keberatan sama sekali beliau memberi tahukan wahyu yang berupa peringatan tersebut kepada pendengarnya sekalian.

Sesudah kejadian tersebut, setiap kali bertemu dengan laki-laki buta tersebut, beliau menyambutnya dengan gembira dan berterima kasih karena beliau telah diperingatkan oleh Allah. Bahkan laki-laki buta tersebut diangkat menjadi Gubernur Madinah dalam dua periode. Begitulah sikap ketulusan dan rendah hati yang dikagumi Carlyle.
Kesetiaan Beliau

2. "Ini adalah tentang kebaikan hati yang tiada batasnya beliau tidak pernah lupa pada istri pertamanya Khadijah. Lama setelah Khadijah meninggal, Aisyah merupakan istri muda beliau yang tersayang, wanita yang berbeda dengan wanita-wanita lain karena budi pekertinya yang luhur. Pada suatu hari, Aisyah yang pandai ini mengajukan pertanyaan pada beliau, "Sekarang, apakah saya lebih baik daripada khadijah? Dia adalah janda, tua dan sudah tidak begitu cantik. Kamu lebih mencintaiku dibandingkan Khadijah, bukan?"--"Tidak, demi Allah!", jawab Rasulullah. "Demi Allah, tidak! Dia mempercayaiku sewaktu orang-orang di dunia ini menjauhiku, hanya dialah teman baikku!" (Hero and Hero-worship, halaman 76).

Tidaklah mudah menolak godaan syetan untuk mengalahkan ego dari istrinya yang masih muda, cantik dan pandai, Aisyah binti Abu Bakar Shiddiq. Mengapa tidak membiarkannya mendengar sanjungan yang menyenangkan dirinya. Bahkan Khadijah-pun sudah tidak ada lagi sehingga tidak mungkin sakit hati. Akan tetapi Rasulullah tidak mau berbohong. Perlakuan seperti itu menunjukkan kepada kita bahwa beliau adalah orang yang mulia, yang tetap tercatat sejak 40 abad yang lalu.
Al-Amin, Dapat Dipercaya

3a. "Seorang laki-laki yang jujur dan setia. Jujur dalam perbuatan, perkataan dan pemikirannya. Mereka mencatat bahwa beliau selalu bersungguh-sungguh terhadap segala sesuatu. Seorang laki-laki yang pendiam. Diam apabila tidak ada yang harus dikatakan, tetapi selalu bijak dan tulus apabila berbicara. Selalu menerangi setiap persoalan. Ini adalah bagian dari apa yang disebut perkataan yang bernilai." (Hero and Hero-worship, halaman 69).

b. "Muhammad tentu saja menimbulkan luka bagi kaum Quraisy, penjaga Ka'bah, pengawas berhala-berhala. Beberapa orang terpengaruh untuk bergabung dengan beliau. Ajarannya menyebar dengan lambat, tetapi terus menyebar kemana-mana sehingga tentu saja membuat gusar bagi masyarakat tersebut." (Hero and Hero-worship, halaman 7.

c. "Bukanlah orang yang plin-plan. Suatu perkataan yang tegas akan dikeluarkan apabila memang diperlukan. Beliau akan bicara terus terang dan tegas! Pada saat perang Tabuk, beliau sering terpaksa berkata keras pada umatnya karena banyak yang menolak ikut perang dengan alasan cuaca yang sangat panas, sedang panen dan alasan lainnya. Beliau tidak mau tahu dengan segala alasan ini. Panen? Mungkin ini adalah hari terakhirmu. Apa yang akan terjadi dengan hasil panenmu tanpa keabadian. Udara panas? Ya, memang panas. Tetapi neraka lebih panas! Kadang-kadang kata-kata keras terpaksa dikeluarkan beliau. Beliau berkata pada yang tidak taat, "Berat badan kamu pasti tidak akan turun!" (Hero and Hero-worship, halaman 95-96.)

Ingatlah, Thomas Carlyle mengeluarkan kata-kata di atas untuk memberi suatu kejutan dan membingungkan pendengar Kristen di Inggris, seratus lima puluh tahun yang lalu. Sejarah ini tidak dicatat bagi kita untuk diperdebatkan, walaupun ini terjadi juga. Dia berjanji, "Saya hanya bermaksud mengatakan semua hal-hal yang baik mengenai Beliau (Muhammad Shallallabu Alaihi wa Sallam)" Dan dia mengadakan kuliahnya ini untuk menjaga Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari fitnahan dan penilaian yang salah dari musuh-musuh beliau.
Penilaian Terhadap Kepalsuan

4a. "Seorang yang palsu mendirikan suatu agama? Mengapa. Seorang yang palsu tidak akan bisa membangun sebuah rumah bata! Jika dia tidak tahu sifat-sifat semen dan batu bata, bukannya rumah yang akan dia bangun, tetapi hanya bangunan rongsokan. Dan, itu tidak akan bertahan sampai dua belas abad dan tidak akan diikuti oleh 190 juta orang. Mustahil terjadi. Seperti cek palsu yang kelihatannya saja ada uangnya, tetapi sebenarnya sudah kosong." (Hero and Hero-worship, halaman 58).

b. "Terus berkembang melawan arus. Kenyataan bahwa beliau hidup di tempat tenang dan biasa saja, sampai tekanan pada dirinya dilakukan oleh orang-orang. Beliau berumur 40 tahun ketika mendapat tugas dari surga. Perilakunya masih hidup sampai sekarang, untuk hidup jujur. Popularitasnya merupakan kenangan yang baik bagi orang yang mengenalnya." (Hero and Hero-worship, halaman 70. )

c. "Ambisi? Apa yang dilakukan oleh seluruh orang Arab pada laki-laki ini. Dengan mahkota kerajaan Heraclius, Persia dan semua mahkota di dunia Apa yang bisa mereka lakukan padanya? Itu bukanlah tentang surga di atas dan neraka di bawah. Menjadi kepala suku di Makkah atau Arab, dan mempunyai sebidang tanah- akankah itu menjadi keseliamatan bagi seseorang? Saya pikir tidak. Kita akan meninggalkan semuanya. Semua kekayaan dan keberuntungan, semua akan kita tinggalkan juga" (Hero and Hero-worship, halaman 61.)
Penilaian Atas Kesalahan

5. "Salah? Kesalahan terbesar biasanya tidak disadari oleh orang-orang. Pembaca Injil, saya pikir lebih tahu siapa yang disebut "Seorang laki-laki yang memiliki Ruh Tuhan. Daud, raja kaum Yahudi ini telah membuat kesalahan dan setelah kaum kafir mencemoohkan dan bertanya apakah ini laki-laki yang memiliki Ruh Tuhan? Ejekan tersebut saya pikir benar, tetapi terlalu picik apakah kesalahan itu? Apakah gambaran penampakan luar? Jika kesalahan bersembunyi di dalam diri, penyesalan, tekanan, kebenaran, kadang-kadang mengganggu dan tidak bisa dilupakan. Setiap laki-laki yang berjalan dengan langkah yang benar tidak akan mengalami hal seperti itu. Setiap tindakan yang salah harus dibersihkan dengan bertobat. Pada saat mati, hati dipisahkan dari ketulusan, rendah hati." (Hero and Hero-worship, halaman 61).
Penilaian Tentang Pedang

Kejahatan terbesar, 'Dosa' terbesar Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam di mata Kristen Barat adalah bahwa beliau tidak membiarkan dirinya untuk disembelih dan dibantai oleh musuh-musuhnya. Beliau bisa membela dirinya sendiri, keluarganya dan pengikutnya dan akhirnya menaklukan musuh-musuhnya. Muhammad Sballallahu Alaihi wa Sallam berhasil mengecewakan Kristen. Beliau tidak percaya dengan pengorbanan diri untuk menebus dosa orang lain.

"Wajar apabila setiap orang memiliki hak untuk melindungi dirinya dan milik pribadinya dan memperluas permusuhan untuk mendapatkan kepuasan dan balas dendam", kata Gibbon, ahli sejarah dalam bukunya 'Kemunduran dan Kejatuhan Kekaisaran Romawi."

Perjuangan dan kemenangan beliau melawan kekuatan kaum kafir membuat editor Ensiklopedia Britania mengumumkan, Muhammad menjadi, "Orang yang Paling berkepribadian religius."

Bagaimana bisa musuh-musuh Islam mengatakan bahwa Muhammad menyebarkan agamanya dengan menggunakan pedang? Dia memaksa orang masuk Islam dengan menggorok leher orang?

6a. "Bagaimanapun sejarah jelas menerangkan bahwa legenda tentang penaklukan Muslim terhadap dunia dan memaksakan Islam dengan menggunakan pedang adalah suatu cerita yang tidak masuk akal yang sering diceritakan oleh ahli sejarah." (De Lacy O'Leary dalam Islam at the Cross-road (Islam di Persimpangan Jalan), London, 1923).

Kamu tidak mesti menjadi ahli sejarah seperti O'Leary untuk mengetahui bahwa Muslim menguasai Spanyol selama 736 tahun. Kristen, paling lama pernah menjajah Muslim selama 500 tahun di Mozambik, suatu wilayah yang direbut dari Gubernur Arab oleh Musa-bin-Baique, suatu nama yang akhirnya menjadi nama wilayah tersebut. Bahkan sekarang ini setelah 5 abad diperintah oleh Kristen, penduduk wilayah tersebut 60% adalah Muslim.

Bagaimanapun juga, setelah 8 abad kekuasaan Muslim di Spanyol diambil alih, tak seorang pun yang melupakan 'Azaan' (panggilan untuk shalat). Jika Muslim telah dipaksa secara militer atau ekonomi, tidak ada Kristen di Spanyol yang bisa mengusir Muslim di sana. Orang bisa menyalahkan Muslim atas exploitasi Spanyol, tetapi mereka tidak bisa mengatakan bahwa mereka menggunakan pedang untuk memaksa bangsa Spanyol masuk Islam.

Sekarang ini, Islam tersebar di seluruh dunia dan Muslim tidak mempunyai pedang!!

Muslim juga mendominasi di India selama 10 abad, tetapi ketika mereka memproklamasikan kemerdekaan pada tahun 1947, Hindu menempati tiga perempat dari rakyatnya dan Muslim menjadi seperempatnya. Mengapa? Karena Muslim tidak memaksakan agamanya pada masyarakat Hindu. Mereka mengikuti Firman Allah:

"Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam). Sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat." (QS. Al-Baqarah: 256).

Muslim mengerti dari perintah Allah ini bahwa 'Pemaksaan' tidak sesuai dengan agama yang benar, karena

1. Agama tergantung dari keyakinan dan keinginan; dan ini tidak akan berarti apa-apa jika dilakukan dengan paksaan. Paksaan akan membuat orang masuk tetapi tidak ikut.
2. Kebenaran dan kesalahan digambarkan dengan jelas oleh Allah Yang Maha Pengasih bahwa di sana tidak ada keraguan dalam pemikiran dan kemauan manusia karena itu merupakan dasar dari keyakinan.
3. Allah akan selalu menjaga, dan janji-Nya adalah untuk mengantarkan kita dari kegelapan yang dalam menuju cahaya yang jelas.

Firman Allah ini melekat di setiap hati Muslim. Tetapi apa yang bisa dikatakan oleh musuh kita tentang negara yang tidak pernah didatangi tentara Muslim:

i. INDONESIA: Adalah fakta bahwa lebih dari seratus juta penduduk Indonesia adalah Muslim, tetapi belum ada tentara Muslim pernah datang ke negara yang mempunyai lebih dari dua ribu pulau itu.

ii. MALAYSIA: Sebagian besar dari rakyat di sini adalah Muslim dan belum pernah tentara Muslim yang datang ke sini untuk menyebarkan agama dengan pedang.

iii. AFRIKA: Mayoritas orang-orang di Afrika Timur dan sebagian besar Afrka Bagian Barat adalah Muslim, tetapi sejarah tidak pernah mencatat tentang perebutan kekuasaan oleh tentara Muslim. Di mana pedang? Muslim menawarkan agamanya melalui tingkah laku yang baik dan moral yang tinggi.

"Semua yang kamu katakan kelihatannya tidak bisa diperdebatkan, Mr. Deedat. Tetapi kita sedang membicarakan tentang Islam pada saat awal, dan cara Nabimu merubah penyembah berhala menjadi pengikutnya! Bagaimana dia melakukannya bila tidak dengan pedang?", kata pendeta Kristen.
Satu Melawan Semua

Kita lebih baik membiarkan Thomas Carlyle membela Nabi pujaannya untuk meluruskan penilaian yang salah ini:...

7."Tentu saja pedang: tetapi dimana kamu mendapat pedangmu! Setiap pendapat yang baru, pada awalnya pasti mengecilkan seseorang. Dalam kepala satu orang dipenuhi oleh seluruh dunia yang mempercayainya. Seseorang melawan semua orang. Apakah dia menggunakan pedang dan mencoba untuk memperbanyak dengan pedang, maka dia akan mendapat sedikit. Sesuatu akan berkembang dengan sendirinya apabila sesuatu itu memang bisa berkembang." (Hero and Hero-worship, halaman 80).

Pada umur 40 tahun, ketika Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam pertama kali mengumumkan missi agamanya, di sana tidak ada partai politik atau kesetiaan pada suku dan tidak ada keluarga atau suku yang mendukungnya. Masyarakat Arab menyembah berhala dan dewa-dewa. Mereka sering saling membunuh dan perang saudara yang menghilangkan nilai-nilai dan norma-norma masyarakat. Seorang laki-laki, yatim yang ditugaskan untuk mengubah semuanya memerlukan keajaiban. Dan, keajaiban itu benar terjadi. Allah sendiri yang membuat Islam dan Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam memenangkannya. Allah memenuhi janji-Nya:

"Dan, Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu. " (QS. Alam Nasyrah: 4).iqmutta

Ade said...

SEJARAH MASA LALU



Tidak sulit untuk mengumpulkan pendapat-pendapat yang memuji atau mencaci Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Meskipun penilaian dan persangkaan mereka ini seringkali menimbulkan fitnah buruk terhadap diri Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Mari kita lihat sejarah masa lalu.

Sekitar satu setengah abad yang lalu, orang-orang dilarang untuk membicarakan hal-hal yang baik tentang Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam; dan umat Kristen saat itu selalu diajarkan sejak kecil untuk membenci Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dan ajarannya dengan cara yang sama seperti mereka mengajarkan anjing mereka untuk membenci orang kulit hitam.

Pada tanggal 8 Mei 1840, Thomas Carlyle, salah satu pemikir terkemuka saat itu memberi kuliah dengan tema "Pahlawan dan Pemujaan terhadap Pahlawan."
Penyakit Yang Dipelihara

Di awal kuliahnya, Carlyle mengemukakan persangkaan buta dari masyarakatnya. Dia memberi referensi dari sebuah buku yang ditulis oleh seorang sarjana Jerman Hugo Grotius, yang berisi cacian pahit dan kasar yang melawan Nabi umat Islam. Hugo memfitnah bahwa Nabi telah melatih burung-burung merpati untuk mengambil kacang-kacang polong dari telinganya dan dengan tipuan merpati ini dia (Muhammad) mengatakan bahwa itu adalah salah satu mukjizat yang diberikan Tuhan, dan peristiwa ini lalu dicatat dalam Kitab Al-Qur'an. Mungkin Grotius diilhami dari cerita yang dibacanya dari Kitab Injil.

"Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan ia melihat roh Allah seperti burung merpati turun ke atas Nya." (Injil Matius 3: 16).

Dari Mana Sumbernya

Pococke, penulis lain yang juga dikenal saat itu, seperti "Thomas yang membingungkan" (John 20: 25), hendak membuktikan tentang Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam, burung-burung merpati dan kacang polong tersebut. Grotius menjawab, "Tidak ada buktinya!"

Dia hanya merasa bahwa cerita itu hanya dibuat-buat bagi pembacanya. Baginya dan bagi pembacanya, teori 'merpati dan kacang polong' lebih tidak masuk akal dibanding cerita Malaikat Jibril mendiktekan bacaan pada Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Pengertian yang salah ini menyayat hati Carlyle. Dia berteriak:

"Kebohongan yang telah ditimbun di sekeliling laki-laki ini (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) hanya memalukan bagi diri kita sendiri!" (Thomas Carlyle)

Nabi Yang Perkasa

Carlyle adalah seorang yang genius dan Tuhan telah memberinya kepandaian berbicara. Dengan caranya sendiri, dia ingin membuat catatan yang benar. Dia berencana untuk memberi suatu kuliah dan dia memilih suatu topik yang sangat provokatif "The Hero as Prophet" (Sang Pahlawan sebagai Nabi), dan dia memilih nabi yang paling perkasa yang sering difitnah yaitu "Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam!" Bukan Musa, Daud, Sulaiman atau Yesus, tetapi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam! Untuk menenteramkan hati saudara setanah airnya (yang sebagian besar anggota Gereja Anglican), dia meminta maaf

"Tidak ada bahaya bagi kita terhadap 'Mahometans. Saya hanya ingin menyatakan segala sesuatu yang baik pada dirinya. Hanya itu saja".

Dengan kata lain, dia dan juga pendengarnya adalah bebas dari pengaruh Islam dan tidak akan berubah menjadi Islam hanya karena memuji Muhammad. Jika dia merasa bahwa pujiannya ini bisa mempengaruhi kepercayaan mereka pada agama mereka, maka dia tidak akan memilih tema tersebut.

Dalam suatu masa yang penuh dengan kebencian dan dendam terhadap Islam dan kepada pendengarnya yang sangat skeptis dan sinis, Carlyle membuka suatu sinar kebenaran tentang pahlawannya - Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Untuk seseorang yang 'patut dipuji' maka harus dipuji. Untuk itu, nama Muhammad berarti nama yang patut dipuji. Walaupun ada kalanya Carlyle menggunakan kata-kata dan gambaran-gambaran yang mungkin tidak menyenangkan bagi Muslim tetapi paling tidak dia telah membuka pintu yang selama ini selalu tertutup bagi Islam, dan dia berhasil. Dia telah memberikan penghargaan yang besar dan antusias dan membelanya (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) dari pandangan yang salah dari musuh-musuhnya, seperti yang dilakukan Rasulullah terhadap Yesus dan Ibunya.
Ketulusan Hatinya

1A. "Ketulusan hati dari orang yang agung adalah sesuatu yang tidak bisa diungkapkan. Bahkan saya pikir orang itu sendiri tidak sadar akan ketulusan hatinya. Untuk apa seseorang berlaku benar hanya untuk satu hari? Tidak, orang yang besar tidak akan menyombongkan ketulusan hatinya sendiri." (Hero and Hero-worship, halaman 59).

B. "Jiwa yang besar yang pendiam: adalah orang yang walaupun tidak bisa, ia akan bersungguh-sungguh karena sifat dasarnya membawa dia untuk berlaku sungguh-sungguh. Sewaktu orang lain berpura-pura seolah-olah bersungguh-sungguh, laki-laki ini tidak bisa berbuat demikian dan dia sendirian dengan jiwanya dan kenyataan terhadap apa yang terjadi ... Kesungguhan telah ada dalam kebenaran tuhan. Kata-kata dari laki-laki ini adalah suara hatinya langsung tanpa berpura-pura. Orang-orang harus mendengarkan apa yang dikatakannya daripada mendengarkan yang lain. Yang lain adalah bagaikan angin lalu." (Hero and Hero-worshrp, halaman 71).

Dalam pidatonya yang cukup panjang, Carlyle tetap belum juga mempunyai kesempatan untuk menginformasikan kepada pendengarnya tentang darimana dia mendapat kesimpulan-kesimpulan di atas. Saya akan melengkapinya dari salah satu peristiwa dalam hidup Rasulullah. Peristiwa ini menggambarkan tingkat ketulusan hati Rasulullah dalam menerima wahyu alam Al-Qur'an yang bahkan kelihatannya tidak lazim dalam kehidupan manusia.
Peringatan Yang Diwahyukan

Hal ini terjadi di awal missinya menyiarkan Islam di Makkah. Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam sedang asyik mengundang pembesar-pembesar kaum Quraisy untuk mendengarkan ajakannya. Rupanya beberapa orang sedang mendengarkan Beliau berbicara, ketika seorang laki-laki miskin yang buta bernama Abdullah bin Ummi Maktum, mencoba untuk ikut berbicara dalam diskusi tersebut, agar Rasulullah memperhatikan dirinya. Rasulullah tidak berkata apa-apa tetapi dalam hatinya beliau berkata (bisakah kamu sedikit bersabar. Tidakkah kau lihat bahwa akibat ketidak sabaranmu, saya akan kehilangan pendengar-pendengar yang lain). Saya yakin, untuk orang-orang yang lebih rendah, berdosa atau tidak, mungkin kesalahan seperti ini tidak menjadi masalah besar (terlalu remeh). Tetapi tidak bagi Muhammad Shallallahu Alaibi wa Sallam. Bukankah Allah memilih beliau dan menghormati Beliau sebagai orang yang mulia?

Di tengah-tengah pembicaraan beliau dengan anggota-anggota suku Quraisy, Allah Subhanahu wa Ta'ala mengirim wahyu melalui Malikat Jibril sebagai peringatan.

"Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung." (QS. Al-Qalam: 4)

Beliau Bermuka Masam

"Dia (Muhammad) bermuka masam dan berpaling. Karena telah datang seorang buta kepadanya. Tahukah kamu barangkali ia ingin membersihkan dirinya (dari dosa). Atau dia (ingin) mendapatkan pengajaran, lalu pengajaran itu memberi manfaat kepadanya?" (QS. 'Abasa: l-4).

Rasulullah secara tidak sadar merasa kesal (cemberut) karena adanya interupsi dalam ceramahnya. Mungkin juga laki-laki miskin itu merasa sakit hati. Tetapi beliau dengan segera sadar dan simpati pada orang miskin dan buta itu dan tanpa keberatan sama sekali beliau memberi tahukan wahyu yang berupa peringatan tersebut kepada pendengarnya sekalian.

Sesudah kejadian tersebut, setiap kali bertemu dengan laki-laki buta tersebut, beliau menyambutnya dengan gembira dan berterima kasih karena beliau telah diperingatkan oleh Allah. Bahkan laki-laki buta tersebut diangkat menjadi Gubernur Madinah dalam dua periode. Begitulah sikap ketulusan dan rendah hati yang dikagumi Carlyle.
Kesetiaan Beliau

2. "Ini adalah tentang kebaikan hati yang tiada batasnya beliau tidak pernah lupa pada istri pertamanya Khadijah. Lama setelah Khadijah meninggal, Aisyah merupakan istri muda beliau yang tersayang, wanita yang berbeda dengan wanita-wanita lain karena budi pekertinya yang luhur. Pada suatu hari, Aisyah yang pandai ini mengajukan pertanyaan pada beliau, "Sekarang, apakah saya lebih baik daripada khadijah? Dia adalah janda, tua dan sudah tidak begitu cantik. Kamu lebih mencintaiku dibandingkan Khadijah, bukan?"--"Tidak, demi Allah!", jawab Rasulullah. "Demi Allah, tidak! Dia mempercayaiku sewaktu orang-orang di dunia ini menjauhiku, hanya dialah teman baikku!" (Hero and Hero-worship, halaman 76).

Tidaklah mudah menolak godaan syetan untuk mengalahkan ego dari istrinya yang masih muda, cantik dan pandai, Aisyah binti Abu Bakar Shiddiq. Mengapa tidak membiarkannya mendengar sanjungan yang menyenangkan dirinya. Bahkan Khadijah-pun sudah tidak ada lagi sehingga tidak mungkin sakit hati. Akan tetapi Rasulullah tidak mau berbohong. Perlakuan seperti itu menunjukkan kepada kita bahwa beliau adalah orang yang mulia, yang tetap tercatat sejak 40 abad yang lalu.
Al-Amin, Dapat Dipercaya

3a. "Seorang laki-laki yang jujur dan setia. Jujur dalam perbuatan, perkataan dan pemikirannya. Mereka mencatat bahwa beliau selalu bersungguh-sungguh terhadap segala sesuatu. Seorang laki-laki yang pendiam. Diam apabila tidak ada yang harus dikatakan, tetapi selalu bijak dan tulus apabila berbicara. Selalu menerangi setiap persoalan. Ini adalah bagian dari apa yang disebut perkataan yang bernilai." (Hero and Hero-worship, halaman 69).

b. "Muhammad tentu saja menimbulkan luka bagi kaum Quraisy, penjaga Ka'bah, pengawas berhala-berhala. Beberapa orang terpengaruh untuk bergabung dengan beliau. Ajarannya menyebar dengan lambat, tetapi terus menyebar kemana-mana sehingga tentu saja membuat gusar bagi masyarakat tersebut." (Hero and Hero-worship, halaman 7.

c. "Bukanlah orang yang plin-plan. Suatu perkataan yang tegas akan dikeluarkan apabila memang diperlukan. Beliau akan bicara terus terang dan tegas! Pada saat perang Tabuk, beliau sering terpaksa berkata keras pada umatnya karena banyak yang menolak ikut perang dengan alasan cuaca yang sangat panas, sedang panen dan alasan lainnya. Beliau tidak mau tahu dengan segala alasan ini. Panen? Mungkin ini adalah hari terakhirmu. Apa yang akan terjadi dengan hasil panenmu tanpa keabadian. Udara panas? Ya, memang panas. Tetapi neraka lebih panas! Kadang-kadang kata-kata keras terpaksa dikeluarkan beliau. Beliau berkata pada yang tidak taat, "Berat badan kamu pasti tidak akan turun!" (Hero and Hero-worship, halaman 95-96.)

Ingatlah, Thomas Carlyle mengeluarkan kata-kata di atas untuk memberi suatu kejutan dan membingungkan pendengar Kristen di Inggris, seratus lima puluh tahun yang lalu. Sejarah ini tidak dicatat bagi kita untuk diperdebatkan, walaupun ini terjadi juga. Dia berjanji, "Saya hanya bermaksud mengatakan semua hal-hal yang baik mengenai Beliau (Muhammad Shallallabu Alaihi wa Sallam)" Dan dia mengadakan kuliahnya ini untuk menjaga Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari fitnahan dan penilaian yang salah dari musuh-musuh beliau.
Penilaian Terhadap Kepalsuan

4a. "Seorang yang palsu mendirikan suatu agama? Mengapa. Seorang yang palsu tidak akan bisa membangun sebuah rumah bata! Jika dia tidak tahu sifat-sifat semen dan batu bata, bukannya rumah yang akan dia bangun, tetapi hanya bangunan rongsokan. Dan, itu tidak akan bertahan sampai dua belas abad dan tidak akan diikuti oleh 190 juta orang. Mustahil terjadi. Seperti cek palsu yang kelihatannya saja ada uangnya, tetapi sebenarnya sudah kosong." (Hero and Hero-worship, halaman 58).

b. "Terus berkembang melawan arus. Kenyataan bahwa beliau hidup di tempat tenang dan biasa saja, sampai tekanan pada dirinya dilakukan oleh orang-orang. Beliau berumur 40 tahun ketika mendapat tugas dari surga. Perilakunya masih hidup sampai sekarang, untuk hidup jujur. Popularitasnya merupakan kenangan yang baik bagi orang yang mengenalnya." (Hero and Hero-worship, halaman 70. )

c. "Ambisi? Apa yang dilakukan oleh seluruh orang Arab pada laki-laki ini. Dengan mahkota kerajaan Heraclius, Persia dan semua mahkota di dunia Apa yang bisa mereka lakukan padanya? Itu bukanlah tentang surga di atas dan neraka di bawah. Menjadi kepala suku di Makkah atau Arab, dan mempunyai sebidang tanah- akankah itu menjadi keseliamatan bagi seseorang? Saya pikir tidak. Kita akan meninggalkan semuanya. Semua kekayaan dan keberuntungan, semua akan kita tinggalkan juga" (Hero and Hero-worship, halaman 61.)
Penilaian Atas Kesalahan

5. "Salah? Kesalahan terbesar biasanya tidak disadari oleh orang-orang. Pembaca Injil, saya pikir lebih tahu siapa yang disebut "Seorang laki-laki yang memiliki Ruh Tuhan. Daud, raja kaum Yahudi ini telah membuat kesalahan dan setelah kaum kafir mencemoohkan dan bertanya apakah ini laki-laki yang memiliki Ruh Tuhan? Ejekan tersebut saya pikir benar, tetapi terlalu picik apakah kesalahan itu? Apakah gambaran penampakan luar? Jika kesalahan bersembunyi di dalam diri, penyesalan, tekanan, kebenaran, kadang-kadang mengganggu dan tidak bisa dilupakan. Setiap laki-laki yang berjalan dengan langkah yang benar tidak akan mengalami hal seperti itu. Setiap tindakan yang salah harus dibersihkan dengan bertobat. Pada saat mati, hati dipisahkan dari ketulusan, rendah hati." (Hero and Hero-worship, halaman 61).
Penilaian Tentang Pedang

Kejahatan terbesar, 'Dosa' terbesar Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam di mata Kristen Barat adalah bahwa beliau tidak membiarkan dirinya untuk disembelih dan dibantai oleh musuh-musuhnya. Beliau bisa membela dirinya sendiri, keluarganya dan pengikutnya dan akhirnya menaklukan musuh-musuhnya. Muhammad Sballallahu Alaihi wa Sallam berhasil mengecewakan Kristen. Beliau tidak percaya dengan pengorbanan diri untuk menebus dosa orang lain.

"Wajar apabila setiap orang memiliki hak untuk melindungi dirinya dan milik pribadinya dan memperluas permusuhan untuk mendapatkan kepuasan dan balas dendam", kata Gibbon, ahli sejarah dalam bukunya 'Kemunduran dan Kejatuhan Kekaisaran Romawi."

Perjuangan dan kemenangan beliau melawan kekuatan kaum kafir membuat editor Ensiklopedia Britania mengumumkan, Muhammad menjadi, "Orang yang Paling berkepribadian religius."

Bagaimana bisa musuh-musuh Islam mengatakan bahwa Muhammad menyebarkan agamanya dengan menggunakan pedang? Dia memaksa orang masuk Islam dengan menggorok leher orang?

6a. "Bagaimanapun sejarah jelas menerangkan bahwa legenda tentang penaklukan Muslim terhadap dunia dan memaksakan Islam dengan menggunakan pedang adalah suatu cerita yang tidak masuk akal yang sering diceritakan oleh ahli sejarah." (De Lacy O'Leary dalam Islam at the Cross-road (Islam di Persimpangan Jalan), London, 1923).

Kamu tidak mesti menjadi ahli sejarah seperti O'Leary untuk mengetahui bahwa Muslim menguasai Spanyol selama 736 tahun. Kristen, paling lama pernah menjajah Muslim selama 500 tahun di Mozambik, suatu wilayah yang direbut dari Gubernur Arab oleh Musa-bin-Baique, suatu nama yang akhirnya menjadi nama wilayah tersebut. Bahkan sekarang ini setelah 5 abad diperintah oleh Kristen, penduduk wilayah tersebut 60% adalah Muslim.

Bagaimanapun juga, setelah 8 abad kekuasaan Muslim di Spanyol diambil alih, tak seorang pun yang melupakan 'Azaan' (panggilan untuk shalat). Jika Muslim telah dipaksa secara militer atau ekonomi, tidak ada Kristen di Spanyol yang bisa mengusir Muslim di sana. Orang bisa menyalahkan Muslim atas exploitasi Spanyol, tetapi mereka tidak bisa mengatakan bahwa mereka menggunakan pedang untuk memaksa bangsa Spanyol masuk Islam.

Sekarang ini, Islam tersebar di seluruh dunia dan Muslim tidak mempunyai pedang!!

Muslim juga mendominasi di India selama 10 abad, tetapi ketika mereka memproklamasikan kemerdekaan pada tahun 1947, Hindu menempati tiga perempat dari rakyatnya dan Muslim menjadi seperempatnya. Mengapa? Karena Muslim tidak memaksakan agamanya pada masyarakat Hindu. Mereka mengikuti Firman Allah:

"Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam). Sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat." (QS. Al-Baqarah: 256).

Muslim mengerti dari perintah Allah ini bahwa 'Pemaksaan' tidak sesuai dengan agama yang benar, karena

1. Agama tergantung dari keyakinan dan keinginan; dan ini tidak akan berarti apa-apa jika dilakukan dengan paksaan. Paksaan akan membuat orang masuk tetapi tidak ikut.
2. Kebenaran dan kesalahan digambarkan dengan jelas oleh Allah Yang Maha Pengasih bahwa di sana tidak ada keraguan dalam pemikiran dan kemauan manusia karena itu merupakan dasar dari keyakinan.
3. Allah akan selalu menjaga, dan janji-Nya adalah untuk mengantarkan kita dari kegelapan yang dalam menuju cahaya yang jelas.

Firman Allah ini melekat di setiap hati Muslim. Tetapi apa yang bisa dikatakan oleh musuh kita tentang negara yang tidak pernah didatangi tentara Muslim:

i. INDONESIA: Adalah fakta bahwa lebih dari seratus juta penduduk Indonesia adalah Muslim, tetapi belum ada tentara Muslim pernah datang ke negara yang mempunyai lebih dari dua ribu pulau itu.

ii. MALAYSIA: Sebagian besar dari rakyat di sini adalah Muslim dan belum pernah tentara Muslim yang datang ke sini untuk menyebarkan agama dengan pedang.

iii. AFRIKA: Mayoritas orang-orang di Afrika Timur dan sebagian besar Afrka Bagian Barat adalah Muslim, tetapi sejarah tidak pernah mencatat tentang perebutan kekuasaan oleh tentara Muslim. Di mana pedang? Muslim menawarkan agamanya melalui tingkah laku yang baik dan moral yang tinggi.

"Semua yang kamu katakan kelihatannya tidak bisa diperdebatkan, Mr. Deedat. Tetapi kita sedang membicarakan tentang Islam pada saat awal, dan cara Nabimu merubah penyembah berhala menjadi pengikutnya! Bagaimana dia melakukannya bila tidak dengan pedang?", kata pendeta Kristen.
Satu Melawan Semua

Kita lebih baik membiarkan Thomas Carlyle membela Nabi pujaannya untuk meluruskan penilaian yang salah ini:...

7."Tentu saja pedang: tetapi dimana kamu mendapat pedangmu! Setiap pendapat yang baru, pada awalnya pasti mengecilkan seseorang. Dalam kepala satu orang dipenuhi oleh seluruh dunia yang mempercayainya. Seseorang melawan semua orang. Apakah dia menggunakan pedang dan mencoba untuk memperbanyak dengan pedang, maka dia akan mendapat sedikit. Sesuatu akan berkembang dengan sendirinya apabila sesuatu itu memang bisa berkembang." (Hero and Hero-worship, halaman 80).

Pada umur 40 tahun, ketika Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam pertama kali mengumumkan missi agamanya, di sana tidak ada partai politik atau kesetiaan pada suku dan tidak ada keluarga atau suku yang mendukungnya. Masyarakat Arab menyembah berhala dan dewa-dewa. Mereka sering saling membunuh dan perang saudara yang menghilangkan nilai-nilai dan norma-norma masyarakat. Seorang laki-laki, yatim yang ditugaskan untuk mengubah semuanya memerlukan keajaiban. Dan, keajaiban itu benar terjadi. Allah sendiri yang membuat Islam dan Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam memenangkannya. Allah memenuhi janji-Nya:

"Dan, Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu. " (QS. Alam Nasyrah: 4).SEJARAH MASA LALU



Tidak sulit untuk mengumpulkan pendapat-pendapat yang memuji atau mencaci Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Meskipun penilaian dan persangkaan mereka ini seringkali menimbulkan fitnah buruk terhadap diri Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Mari kita lihat sejarah masa lalu.

Sekitar satu setengah abad yang lalu, orang-orang dilarang untuk membicarakan hal-hal yang baik tentang Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam; dan umat Kristen saat itu selalu diajarkan sejak kecil untuk membenci Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dan ajarannya dengan cara yang sama seperti mereka mengajarkan anjing mereka untuk membenci orang kulit hitam.

Pada tanggal 8 Mei 1840, Thomas Carlyle, salah satu pemikir terkemuka saat itu memberi kuliah dengan tema "Pahlawan dan Pemujaan terhadap Pahlawan."
Penyakit Yang Dipelihara

Di awal kuliahnya, Carlyle mengemukakan persangkaan buta dari masyarakatnya. Dia memberi referensi dari sebuah buku yang ditulis oleh seorang sarjana Jerman Hugo Grotius, yang berisi cacian pahit dan kasar yang melawan Nabi umat Islam. Hugo memfitnah bahwa Nabi telah melatih burung-burung merpati untuk mengambil kacang-kacang polong dari telinganya dan dengan tipuan merpati ini dia (Muhammad) mengatakan bahwa itu adalah salah satu mukjizat yang diberikan Tuhan, dan peristiwa ini lalu dicatat dalam Kitab Al-Qur'an. Mungkin Grotius diilhami dari cerita yang dibacanya dari Kitab Injil.

"Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan ia melihat roh Allah seperti burung merpati turun ke atas Nya." (Injil Matius 3: 16).

Dari Mana Sumbernya

Pococke, penulis lain yang juga dikenal saat itu, seperti "Thomas yang membingungkan" (John 20: 25), hendak membuktikan tentang Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam, burung-burung merpati dan kacang polong tersebut. Grotius menjawab, "Tidak ada buktinya!"

Dia hanya merasa bahwa cerita itu hanya dibuat-buat bagi pembacanya. Baginya dan bagi pembacanya, teori 'merpati dan kacang polong' lebih tidak masuk akal dibanding cerita Malaikat Jibril mendiktekan bacaan pada Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Pengertian yang salah ini menyayat hati Carlyle. Dia berteriak:

"Kebohongan yang telah ditimbun di sekeliling laki-laki ini (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) hanya memalukan bagi diri kita sendiri!" (Thomas Carlyle)

Nabi Yang Perkasa

Carlyle adalah seorang yang genius dan Tuhan telah memberinya kepandaian berbicara. Dengan caranya sendiri, dia ingin membuat catatan yang benar. Dia berencana untuk memberi suatu kuliah dan dia memilih suatu topik yang sangat provokatif "The Hero as Prophet" (Sang Pahlawan sebagai Nabi), dan dia memilih nabi yang paling perkasa yang sering difitnah yaitu "Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam!" Bukan Musa, Daud, Sulaiman atau Yesus, tetapi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam! Untuk menenteramkan hati saudara setanah airnya (yang sebagian besar anggota Gereja Anglican), dia meminta maaf

"Tidak ada bahaya bagi kita terhadap 'Mahometans. Saya hanya ingin menyatakan segala sesuatu yang baik pada dirinya. Hanya itu saja".

Dengan kata lain, dia dan juga pendengarnya adalah bebas dari pengaruh Islam dan tidak akan berubah menjadi Islam hanya karena memuji Muhammad. Jika dia merasa bahwa pujiannya ini bisa mempengaruhi kepercayaan mereka pada agama mereka, maka dia tidak akan memilih tema tersebut.

Dalam suatu masa yang penuh dengan kebencian dan dendam terhadap Islam dan kepada pendengarnya yang sangat skeptis dan sinis, Carlyle membuka suatu sinar kebenaran tentang pahlawannya - Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Untuk seseorang yang 'patut dipuji' maka harus dipuji. Untuk itu, nama Muhammad berarti nama yang patut dipuji. Walaupun ada kalanya Carlyle menggunakan kata-kata dan gambaran-gambaran yang mungkin tidak menyenangkan bagi Muslim tetapi paling tidak dia telah membuka pintu yang selama ini selalu tertutup bagi Islam, dan dia berhasil. Dia telah memberikan penghargaan yang besar dan antusias dan membelanya (Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam) dari pandangan yang salah dari musuh-musuhnya, seperti yang dilakukan Rasulullah terhadap Yesus dan Ibunya.
Ketulusan Hatinya

1A. "Ketulusan hati dari orang yang agung adalah sesuatu yang tidak bisa diungkapkan. Bahkan saya pikir orang itu sendiri tidak sadar akan ketulusan hatinya. Untuk apa seseorang berlaku benar hanya untuk satu hari? Tidak, orang yang besar tidak akan menyombongkan ketulusan hatinya sendiri." (Hero and Hero-worship, halaman 59).

B. "Jiwa yang besar yang pendiam: adalah orang yang walaupun tidak bisa, ia akan bersungguh-sungguh karena sifat dasarnya membawa dia untuk berlaku sungguh-sungguh. Sewaktu orang lain berpura-pura seolah-olah bersungguh-sungguh, laki-laki ini tidak bisa berbuat demikian dan dia sendirian dengan jiwanya dan kenyataan terhadap apa yang terjadi ... Kesungguhan telah ada dalam kebenaran tuhan. Kata-kata dari laki-laki ini adalah suara hatinya langsung tanpa berpura-pura. Orang-orang harus mendengarkan apa yang dikatakannya daripada mendengarkan yang lain. Yang lain adalah bagaikan angin lalu." (Hero and Hero-worshrp, halaman 71).

Dalam pidatonya yang cukup panjang, Carlyle tetap belum juga mempunyai kesempatan untuk menginformasikan kepada pendengarnya tentang darimana dia mendapat kesimpulan-kesimpulan di atas. Saya akan melengkapinya dari salah satu peristiwa dalam hidup Rasulullah. Peristiwa ini menggambarkan tingkat ketulusan hati Rasulullah dalam menerima wahyu alam Al-Qur'an yang bahkan kelihatannya tidak lazim dalam kehidupan manusia.
Peringatan Yang Diwahyukan

Hal ini terjadi di awal missinya menyiarkan Islam di Makkah. Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam sedang asyik mengundang pembesar-pembesar kaum Quraisy untuk mendengarkan ajakannya. Rupanya beberapa orang sedang mendengarkan Beliau berbicara, ketika seorang laki-laki miskin yang buta bernama Abdullah bin Ummi Maktum, mencoba untuk ikut berbicara dalam diskusi tersebut, agar Rasulullah memperhatikan dirinya. Rasulullah tidak berkata apa-apa tetapi dalam hatinya beliau berkata (bisakah kamu sedikit bersabar. Tidakkah kau lihat bahwa akibat ketidak sabaranmu, saya akan kehilangan pendengar-pendengar yang lain). Saya yakin, untuk orang-orang yang lebih rendah, berdosa atau tidak, mungkin kesalahan seperti ini tidak menjadi masalah besar (terlalu remeh). Tetapi tidak bagi Muhammad Shallallahu Alaibi wa Sallam. Bukankah Allah memilih beliau dan menghormati Beliau sebagai orang yang mulia?

Di tengah-tengah pembicaraan beliau dengan anggota-anggota suku Quraisy, Allah Subhanahu wa Ta'ala mengirim wahyu melalui Malikat Jibril sebagai peringatan.

"Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung." (QS. Al-Qalam: 4)

Beliau Bermuka Masam

"Dia (Muhammad) bermuka masam dan berpaling. Karena telah datang seorang buta kepadanya. Tahukah kamu barangkali ia ingin membersihkan dirinya (dari dosa). Atau dia (ingin) mendapatkan pengajaran, lalu pengajaran itu memberi manfaat kepadanya?" (QS. 'Abasa: l-4).

Rasulullah secara tidak sadar merasa kesal (cemberut) karena adanya interupsi dalam ceramahnya. Mungkin juga laki-laki miskin itu merasa sakit hati. Tetapi beliau dengan segera sadar dan simpati pada orang miskin dan buta itu dan tanpa keberatan sama sekali beliau memberi tahukan wahyu yang berupa peringatan tersebut kepada pendengarnya sekalian.

Sesudah kejadian tersebut, setiap kali bertemu dengan laki-laki buta tersebut, beliau menyambutnya dengan gembira dan berterima kasih karena beliau telah diperingatkan oleh Allah. Bahkan laki-laki buta tersebut diangkat menjadi Gubernur Madinah dalam dua periode. Begitulah sikap ketulusan dan rendah hati yang dikagumi Carlyle.
Kesetiaan Beliau

2. "Ini adalah tentang kebaikan hati yang tiada batasnya beliau tidak pernah lupa pada istri pertamanya Khadijah. Lama setelah Khadijah meninggal, Aisyah merupakan istri muda beliau yang tersayang, wanita yang berbeda dengan wanita-wanita lain karena budi pekertinya yang luhur. Pada suatu hari, Aisyah yang pandai ini mengajukan pertanyaan pada beliau, "Sekarang, apakah saya lebih baik daripada khadijah? Dia adalah janda, tua dan sudah tidak begitu cantik. Kamu lebih mencintaiku dibandingkan Khadijah, bukan?"--"Tidak, demi Allah!", jawab Rasulullah. "Demi Allah, tidak! Dia mempercayaiku sewaktu orang-orang di dunia ini menjauhiku, hanya dialah teman baikku!" (Hero and Hero-worship, halaman 76).

Tidaklah mudah menolak godaan syetan untuk mengalahkan ego dari istrinya yang masih muda, cantik dan pandai, Aisyah binti Abu Bakar Shiddiq. Mengapa tidak membiarkannya mendengar sanjungan yang menyenangkan dirinya. Bahkan Khadijah-pun sudah tidak ada lagi sehingga tidak mungkin sakit hati. Akan tetapi Rasulullah tidak mau berbohong. Perlakuan seperti itu menunjukkan kepada kita bahwa beliau adalah orang yang mulia, yang tetap tercatat sejak 40 abad yang lalu.
Al-Amin, Dapat Dipercaya

3a. "Seorang laki-laki yang jujur dan setia. Jujur dalam perbuatan, perkataan dan pemikirannya. Mereka mencatat bahwa beliau selalu bersungguh-sungguh terhadap segala sesuatu. Seorang laki-laki yang pendiam. Diam apabila tidak ada yang harus dikatakan, tetapi selalu bijak dan tulus apabila berbicara. Selalu menerangi setiap persoalan. Ini adalah bagian dari apa yang disebut perkataan yang bernilai." (Hero and Hero-worship, halaman 69).

b. "Muhammad tentu saja menimbulkan luka bagi kaum Quraisy, penjaga Ka'bah, pengawas berhala-berhala. Beberapa orang terpengaruh untuk bergabung dengan beliau. Ajarannya menyebar dengan lambat, tetapi terus menyebar kemana-mana sehingga tentu saja membuat gusar bagi masyarakat tersebut." (Hero and Hero-worship, halaman 7.

c. "Bukanlah orang yang plin-plan. Suatu perkataan yang tegas akan dikeluarkan apabila memang diperlukan. Beliau akan bicara terus terang dan tegas! Pada saat perang Tabuk, beliau sering terpaksa berkata keras pada umatnya karena banyak yang menolak ikut perang dengan alasan cuaca yang sangat panas, sedang panen dan alasan lainnya. Beliau tidak mau tahu dengan segala alasan ini. Panen? Mungkin ini adalah hari terakhirmu. Apa yang akan terjadi dengan hasil panenmu tanpa keabadian. Udara panas? Ya, memang panas. Tetapi neraka lebih panas! Kadang-kadang kata-kata keras terpaksa dikeluarkan beliau. Beliau berkata pada yang tidak taat, "Berat badan kamu pasti tidak akan turun!" (Hero and Hero-worship, halaman 95-96.)

Ingatlah, Thomas Carlyle mengeluarkan kata-kata di atas untuk memberi suatu kejutan dan membingungkan pendengar Kristen di Inggris, seratus lima puluh tahun yang lalu. Sejarah ini tidak dicatat bagi kita untuk diperdebatkan, walaupun ini terjadi juga. Dia berjanji, "Saya hanya bermaksud mengatakan semua hal-hal yang baik mengenai Beliau (Muhammad Shallallabu Alaihi wa Sallam)" Dan dia mengadakan kuliahnya ini untuk menjaga Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam dari fitnahan dan penilaian yang salah dari musuh-musuh beliau.
Penilaian Terhadap Kepalsuan

4a. "Seorang yang palsu mendirikan suatu agama? Mengapa. Seorang yang palsu tidak akan bisa membangun sebuah rumah bata! Jika dia tidak tahu sifat-sifat semen dan batu bata, bukannya rumah yang akan dia bangun, tetapi hanya bangunan rongsokan. Dan, itu tidak akan bertahan sampai dua belas abad dan tidak akan diikuti oleh 190 juta orang. Mustahil terjadi. Seperti cek palsu yang kelihatannya saja ada uangnya, tetapi sebenarnya sudah kosong." (Hero and Hero-worship, halaman 58).

b. "Terus berkembang melawan arus. Kenyataan bahwa beliau hidup di tempat tenang dan biasa saja, sampai tekanan pada dirinya dilakukan oleh orang-orang. Beliau berumur 40 tahun ketika mendapat tugas dari surga. Perilakunya masih hidup sampai sekarang, untuk hidup jujur. Popularitasnya merupakan kenangan yang baik bagi orang yang mengenalnya." (Hero and Hero-worship, halaman 70. )

c. "Ambisi? Apa yang dilakukan oleh seluruh orang Arab pada laki-laki ini. Dengan mahkota kerajaan Heraclius, Persia dan semua mahkota di dunia Apa yang bisa mereka lakukan padanya? Itu bukanlah tentang surga di atas dan neraka di bawah. Menjadi kepala suku di Makkah atau Arab, dan mempunyai sebidang tanah- akankah itu menjadi keseliamatan bagi seseorang? Saya pikir tidak. Kita akan meninggalkan semuanya. Semua kekayaan dan keberuntungan, semua akan kita tinggalkan juga" (Hero and Hero-worship, halaman 61.)
Penilaian Atas Kesalahan

5. "Salah? Kesalahan terbesar biasanya tidak disadari oleh orang-orang. Pembaca Injil, saya pikir lebih tahu siapa yang disebut "Seorang laki-laki yang memiliki Ruh Tuhan. Daud, raja kaum Yahudi ini telah membuat kesalahan dan setelah kaum kafir mencemoohkan dan bertanya apakah ini laki-laki yang memiliki Ruh Tuhan? Ejekan tersebut saya pikir benar, tetapi terlalu picik apakah kesalahan itu? Apakah gambaran penampakan luar? Jika kesalahan bersembunyi di dalam diri, penyesalan, tekanan, kebenaran, kadang-kadang mengganggu dan tidak bisa dilupakan. Setiap laki-laki yang berjalan dengan langkah yang benar tidak akan mengalami hal seperti itu. Setiap tindakan yang salah harus dibersihkan dengan bertobat. Pada saat mati, hati dipisahkan dari ketulusan, rendah hati." (Hero and Hero-worship, halaman 61).
Penilaian Tentang Pedang

Kejahatan terbesar, 'Dosa' terbesar Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam di mata Kristen Barat adalah bahwa beliau tidak membiarkan dirinya untuk disembelih dan dibantai oleh musuh-musuhnya. Beliau bisa membela dirinya sendiri, keluarganya dan pengikutnya dan akhirnya menaklukan musuh-musuhnya. Muhammad Sballallahu Alaihi wa Sallam berhasil mengecewakan Kristen. Beliau tidak percaya dengan pengorbanan diri untuk menebus dosa orang lain.

"Wajar apabila setiap orang memiliki hak untuk melindungi dirinya dan milik pribadinya dan memperluas permusuhan untuk mendapatkan kepuasan dan balas dendam", kata Gibbon, ahli sejarah dalam bukunya 'Kemunduran dan Kejatuhan Kekaisaran Romawi."

Perjuangan dan kemenangan beliau melawan kekuatan kaum kafir membuat editor Ensiklopedia Britania mengumumkan, Muhammad menjadi, "Orang yang Paling berkepribadian religius."

Bagaimana bisa musuh-musuh Islam mengatakan bahwa Muhammad menyebarkan agamanya dengan menggunakan pedang? Dia memaksa orang masuk Islam dengan menggorok leher orang?

6a. "Bagaimanapun sejarah jelas menerangkan bahwa legenda tentang penaklukan Muslim terhadap dunia dan memaksakan Islam dengan menggunakan pedang adalah suatu cerita yang tidak masuk akal yang sering diceritakan oleh ahli sejarah." (De Lacy O'Leary dalam Islam at the Cross-road (Islam di Persimpangan Jalan), London, 1923).

Kamu tidak mesti menjadi ahli sejarah seperti O'Leary untuk mengetahui bahwa Muslim menguasai Spanyol selama 736 tahun. Kristen, paling lama pernah menjajah Muslim selama 500 tahun di Mozambik, suatu wilayah yang direbut dari Gubernur Arab oleh Musa-bin-Baique, suatu nama yang akhirnya menjadi nama wilayah tersebut. Bahkan sekarang ini setelah 5 abad diperintah oleh Kristen, penduduk wilayah tersebut 60% adalah Muslim.

Bagaimanapun juga, setelah 8 abad kekuasaan Muslim di Spanyol diambil alih, tak seorang pun yang melupakan 'Azaan' (panggilan untuk shalat). Jika Muslim telah dipaksa secara militer atau ekonomi, tidak ada Kristen di Spanyol yang bisa mengusir Muslim di sana. Orang bisa menyalahkan Muslim atas exploitasi Spanyol, tetapi mereka tidak bisa mengatakan bahwa mereka menggunakan pedang untuk memaksa bangsa Spanyol masuk Islam.

Sekarang ini, Islam tersebar di seluruh dunia dan Muslim tidak mempunyai pedang!!

Muslim juga mendominasi di India selama 10 abad, tetapi ketika mereka memproklamasikan kemerdekaan pada tahun 1947, Hindu menempati tiga perempat dari rakyatnya dan Muslim menjadi seperempatnya. Mengapa? Karena Muslim tidak memaksakan agamanya pada masyarakat Hindu. Mereka mengikuti Firman Allah:

"Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam). Sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat." (QS. Al-Baqarah: 256).

Muslim mengerti dari perintah Allah ini bahwa 'Pemaksaan' tidak sesuai dengan agama yang benar, karena

1. Agama tergantung dari keyakinan dan keinginan; dan ini tidak akan berarti apa-apa jika dilakukan dengan paksaan. Paksaan akan membuat orang masuk tetapi tidak ikut.
2. Kebenaran dan kesalahan digambarkan dengan jelas oleh Allah Yang Maha Pengasih bahwa di sana tidak ada keraguan dalam pemikiran dan kemauan manusia karena itu merupakan dasar dari keyakinan.
3. Allah akan selalu menjaga, dan janji-Nya adalah untuk mengantarkan kita dari kegelapan yang dalam menuju cahaya yang jelas.

Firman Allah ini melekat di setiap hati Muslim. Tetapi apa yang bisa dikatakan oleh musuh kita tentang negara yang tidak pernah didatangi tentara Muslim:

i. INDONESIA: Adalah fakta bahwa lebih dari seratus juta penduduk Indonesia adalah Muslim, tetapi belum ada tentara Muslim pernah datang ke negara yang mempunyai lebih dari dua ribu pulau itu.

ii. MALAYSIA: Sebagian besar dari rakyat di sini adalah Muslim dan belum pernah tentara Muslim yang datang ke sini untuk menyebarkan agama dengan pedang.

iii. AFRIKA: Mayoritas orang-orang di Afrika Timur dan sebagian besar Afrka Bagian Barat adalah Muslim, tetapi sejarah tidak pernah mencatat tentang perebutan kekuasaan oleh tentara Muslim. Di mana pedang? Muslim menawarkan agamanya melalui tingkah laku yang baik dan moral yang tinggi.

"Semua yang kamu katakan kelihatannya tidak bisa diperdebatkan, Mr. Deedat. Tetapi kita sedang membicarakan tentang Islam pada saat awal, dan cara Nabimu merubah penyembah berhala menjadi pengikutnya! Bagaimana dia melakukannya bila tidak dengan pedang?", kata pendeta Kristen.
Satu Melawan Semua

Kita lebih baik membiarkan Thomas Carlyle membela Nabi pujaannya untuk meluruskan penilaian yang salah ini:...

7."Tentu saja pedang: tetapi dimana kamu mendapat pedangmu! Setiap pendapat yang baru, pada awalnya pasti mengecilkan seseorang. Dalam kepala satu orang dipenuhi oleh seluruh dunia yang mempercayainya. Seseorang melawan semua orang. Apakah dia menggunakan pedang dan mencoba untuk memperbanyak dengan pedang, maka dia akan mendapat sedikit. Sesuatu akan berkembang dengan sendirinya apabila sesuatu itu memang bisa berkembang." (Hero and Hero-worship, halaman 80).

Pada umur 40 tahun, ketika Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam pertama kali mengumumkan missi agamanya, di sana tidak ada partai politik atau kesetiaan pada suku dan tidak ada keluarga atau suku yang mendukungnya. Masyarakat Arab menyembah berhala dan dewa-dewa. Mereka sering saling membunuh dan perang saudara yang menghilangkan nilai-nilai dan norma-norma masyarakat. Seorang laki-laki, yatim yang ditugaskan untuk mengubah semuanya memerlukan keajaiban. Dan, keajaiban itu benar terjadi. Allah sendiri yang membuat Islam dan Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam memenangkannya. Allah memenuhi janji-Nya:

"Dan, Kami tinggikan bagimu sebutan (nama)mu. " (QS. Alam Nasyrah: 4).

Jessus The Best said...

Sebenarnya yang benar itu sapa ya? Tapi dari berbagai bukti, sangkaan buruk orang terhadap Islam dan umat Islam itu tidak sesuai dengan perilaku mereka (kebanyakan mereka) di lapapangan. Coba aja lihat statistik. Aku orang kristen dan mungkin bentar lagi masuk Islam. Aku sepertinya lebih senang menjadi Islam sekarang ini. Karena apa?? Karena semakin banyak orang menghina Islam, justru di sanalah ada tanda tanya besar pada sebagian orang-orang kristen sehingga beberapa orang pandai dari mereka mencari tahu. Aku tidak akan masuk Islam kecuali ada yang menunjukkan kepadaku dengan cara yang sopan dan jelas serta ia memiliki sifat pendidik yang murah hati ;p peace !!

myrizzal said...

Smoga Allah SWT...memberikan hidayah tentang kebenaran islam..

yanno said...

@ Jessus the best , ada banyak kepalsuan di dunia ini termasuk ada nabi/rasul palsu yg menyesatkan , silahkan anda lihat postingan saya di bagian lain pd jaringan ffi ini= ttg siapa sesungguhnya yg dimaksud oleh matius 7 : 15 , =====================================>setelah ribuan tahun sepeninggal nabi Musa . Isa dan Muhammad tdk ada satupun cerita yg authentik kecuali cerita dlm kitab suci Allah yg Ia lindungi kesuciannya dari tangan2 ahli kitab yg menulis dgn tangannya sendiri seolah-olah datangnya dari Allah , apalagi cerita hadits , ada yg sahih dan ada pula yg lemah/dhaib lagi menyesatkan sebab dlm Al Quran sdh jelas bhwsanya iblis itu tlh bersumpah dihadapan Allah bhw mereka akan menyesatkan semua anak2 Adam kecuali org2 yg mukhlis/ikhlas/berserah diri kepada Allah============================>kalau cerita fitnah , anda masih ingat dgn sang pengkhianat Yudas eskariot yg berkonsfirasi dgn pr imam yahudi+penguasa Romawi untuk melenyapkan Jesus , lalu Jesus ditangkap dihadapkan dimuka sidang ====>Herodes & Pilatus tak mampu mengadili Jesus dgn dakwaan====> mengaku putra Allah dan raja orang yahudi ( isue ttg mengaku tuhan saat itu blm ada ) karena jawaban yg cerdas dari Jesus " engkau yg mengatakan bukan aku " so engkau ( Herodes&Pilatus dapat berita dari mana ttg isi dakwaan itu ? ), sesungguhnya Yudas bukan hanya berkhianat dgn menunjukkan tempat persembunyian Jesus dkk tp lebih dari itu sebuah " fitnah keji " ttg isi dakwaan ===> engkau yg mengatakan artinya bukan aku dan engkau itu tau dari mana ? tdk lain dari Yudas sang pengkhianat yg kakinya dicuci oleh Jesus===> bekerja sama dgn para imam yahudi untuk menghentikan langkah usaha Jesus dalam menggenapi hukum taurat , lalu akhirnya proses pradilan itu tdk dapat dilanjutkan dan penghakiman justru diserahkan kpd massa bani Israel dari golongan farisi dan yahudi yg telah menghujat,menghina,menganiaya dgn sangat kejam sepertinya tdk ada rasa kebencian ummat manusia melebihi kebencian bani israel thdp Jesus yg di tumpahkan sedemikian rupa sungguh sangat tdk pantas bila kita ceritakan satu persatu pelampiasan dendam itu============================>so begitu muncul nabi dan rasul yg datang setelah itu (Muhammad),pantaskah kaum yg mengaku pengikut Jesus tsb meniru/mengulangi tabiat Yudas dan pelampiasan dendam oleh org2 yahudi farisi itu thdp nabi Muhammad ??? ==> fitnah yg keji,menghujat,menghina dll ===================================>Ok kalau soal perang/bunuh membunuh thdp org2 yang menentang hukum Allah coba anda perhatikan ===================================>pernyataan ini " Aku datang bukan membawa damai tapi aku datang membawa pedang " = artinya tdk ada toleransi bagi org2 yg tdk mau menyembah Allah yg Esa ( sembahlah satu-satunya Allah yg benar ) bukan allah dua atau tiga atau allah yg lain ( lihat PL )===," semua seteru ku yg tdk mau mengakui aku sebagai raja , bunuh lah mereka dan bawalah mayatnya kehadapan ku " ( Lukas 19 : 27 ) ================> atau kalau mau lbh dlm lagi coba anda buka kitab ulangan 13 : 10-11 , 17 : 2-5 , 22 : 20-21 , 17 : 12 , 18 : 20-22 dan keluaran 22 : 18 21 : 25 , 22 : 20 - 21 ,31 : 14-15 dan iaat 20 : 27 , 20 : 13 , 20 : 9 , 20 : 10 , 21 : 9 dan amsal 20 : 20 2 Zakaria 15 : 12-13 , 13 : 3 dan roma 1 : 27 dan bilangan 1 : 51 dan Samuel 6 : 6-7 dan Yesaya 14 : 21=========> ayat2 tsb diatas adalah perintah utk memberantas / membunuh org 2 yg gak mau menyembah Allah setelah zaman nabi Musa dst , sedangkan sebelum itu seperti pd zamannya nabi Nuh as Allah menyuruh para malaikatnya ( bukan manusia ) utk membunuh dgn menenggelamkan semua org kecuali Nuh dan org2 yg ada didlm bahtera , lalu peristiwa sodom kota ini habis di bakar para malaikat beserta segala isinya , so itu semua karena manusia membangkang dan ingkar tdk mau menerima hukum Allah , apakah Allah kejam ??? , kejam mana dgn manusia yg sdh diberi hidup oleh Allah dgn segala nikmatnya lalu kemudian mereka kufur dan menjadi musuh Allah ??? ,bagaimana menurut anda ? Wasslm.-

hhhh!!1 said...
This comment has been removed by the author.
masana said...

sebegitu bejat dan biadab pemikiran andaa!!rasulullah hanyalah nabi yang ummi(buta huruf),tetapi karena keunggulan sifat Muhammad diantara kita semua maka Allah SWT mengajarkannya jalan yang diridhoiNya untuk menjadikannya petunjuk seluruh manusia sepanjang zaman!!Bukanlah rasulullah yang biadab,bejat,dll yang anda katakan..melainkan pemikiran anda yang primitif lebih2 seperti binatang.Keseharian Muhammad ditengah ummat dan berbagai pemecahan masalah dari beliau telah terbukti keunggulannya di zaman sekarang ini menembus berbagai bidang ekonomi,sains,demografi kependudukan (mengenai poligami,solusi atas perbandingan jumlah pria yang kecil dibandingkan jumlah wanita yang meledak ibarat bom pertama buatan yahudi),dlsb .bahkan kalimat2 dari ALLAH SWT yang diletakkan di mulut Muhammad (ingat!!rasulullah hanyalah orang yang mengulangi apa yang didengarnya dari Jibril tanpa mengubah2 dan tidak bertutur selayaknya manusia bercerita seperti yang banyak diketemukan di kitab2 agama lain)telah terbukti kebenarannya..Buanglah prinsip2 kemanusiaan buatan yahudi(democrazy,egality,dll) yang sangat menjunjung manusia diatas tuhan melebihi segala-galanya dan membutakan hati dari ALLAH SWT sebagai maha pencipta.Anda hanya bermanja2 atas hukum manusia yang ibarat taik kucing..semua hukum2 yang diciptakan manusia hanyalah turutan hawa nafsu yang dikemas bagai mutiara indah nan berkilau bak fatamorgana,apalagi buatan yahudi,,baca deh protocol of zion isinya apaa!!anda akan tahu bahwa anda bakalan dijadikan budak lebih dari anjing yang diinjak2 oleh mereka dengan menciptakan democrazy,gemerlap dunia hiburan dan media,dicekoki miras,persamaan hak yang anda junjung yang bagi mereka hanyalah omong kosong belaka.Kita semua hanya hamba yang hina dihadapan ALLAH SWT,,semua hukum manusia dan hak2 yang memanjakan manusia tidak ada artinya di mata SANG PENCIPTA.DIALAH YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG.Maka beralihlah ke hukum mutlak ALLAH SWT(ALQURAN) dan tutur kata serta tingkah laku utusanNYA rasulullah saw.BAHKAN ALLAH SWT MEMPERCAYAI MUHAMMAD SEBAGAI PEMBAWA HUKUMNYA DI DUNIA.APA LAGI YANG ANDA RAGUKAN DARI ORANG YANG DIPERCAYA ALLAH INI??

lady_everyday said...

sapa pun yg punya blogg ini pasti seorang pengecut..karana profil nya aja ga jelas... coba klo bisa buktiin di hadapan umum bisa mati lo!!!

santai said...

IDAK LEBIH DARI SEORANG PENGECUTTT!!! YANG TELAH BUTA MATA HATINYA DAN TULI PENDENGARANNYA. TANYAKAN PADA DIRIMU INI. KAPAN TERAKHIR KAMU MENANGIS??? ATAU MUNGKIN HATIMU SUDAH MEMBATU. SI BODOH YANG SOMBONG...

santai said...

1. SILSILAH YESUS KRISTUS
INILAH SILSILAH YESUS KRISTUS, ANAK DAUD, ANAK ABRAHAM. ABRAHAM MEMPERANAK ISHAK, ISHAK MEMPERANAK YAKUB, YAKUB MEMPERANAK YEHUDA DAN SAUDARA-SAUDARANYA …. YAKUB MEMPERANAK YUSUF SUAMI MARIA, YANG MELAHIRKAN YESUS YANG DISEBUT KRITUS …… (MATIUS 1 : 1 …… DST).
SEBENARNYA SILSILAH YESUS (NABI ISA AS) HANYA BISA DINISBATKAN KEPADA IBUNYA MARYAM KARENA KELAHIRAN BELIAU TIDAK MELALUI HUBUNGAN BIOLOGIS. YESUS (NABI ISA) LAHIR DARI KALAMULLAH MAKA LEBIH PANTAS DISEBUT YESUS (ISA) BIN MARYAM, BUKANNYA ISA (YESUS) BIN YUSUF. KARENA IA DILAHIRKAN OLEH MANUSIA, MAKA YESUS ADALAH 100% MANUSIA DAN BUKAN TUHAN !
YANG NAMANYA TUHAN (ALLAH), MUSTAHIL BERSILSILAH, DIA TIDAK BERAWAL DAN TIDAK BERAKHIR. MAKA KESIMPULANNYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT :
1) SETIAP YANG BERSILSILAH, PASTI DIA BUKAN TUHAN !
2) YESUS BERSILSILAH, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN !!
DALAM QS. 57 AL HADIID AYAT 3 DIJELASKAN SEBAGAI BERIKUT :
"DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR DAN YANG BATIN DAN DIA MAHA MENGETAHUI SEGALA SESUATU."
AYAT TERSEBUT MENJELASKAN, HANYA ALLAH SAJA YANG TIDAK BERAWAL DAN TIDAK BERAKHIR, SEMENTARA YESUS (NABI ISA) BERAWAL DAN BERAKHIR. BERAWAL DARI KELAHIRANNYA DAN BERAKHIR DENGAN KEMATIANNYA.
1) SETIAP YANG BERAWAL DAN BERAKHIR, PASTI BUKAN TUHAN !
2) YESUS BERAWAL DAN BERAKHIR, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN !!

2. KELAHIRAN YESUS KRISTUS
"IA AKAN MELAHIRKAN ANAK LAKI-LAKI DAN ENGKAU AKAN MENAMAKAN DIA YESUS, KARENA DIALAH YANG AKAN MENYELAMATKAN UMAT-NYA DARI DOSA MEREKA." (MATIUS 1 : 21).
AYAT TERSEBUT MERUPAKAN NUBUAT ALLAH BUAT MARYAM BAHWA IA AKAN MELAHIRKAN ANAK LAKI-LAKI YANG BERNAMA YESUS, SEBAGAI PENYELAMAT UMAT YAITU BANI ISRAEL.
1) SETIAP YANG DILAHIRKAN, PASTI BUKAN TUHAN.
2) YESUS DILAHIRKAN, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN.
3) YESUS MENJADI PENYELAMAT UMATNYA (BANI ISRAEL) BERARTI YESUS HANYA SEORANG UTUSAN TUHAN, MANUSIA BIASA DAN BUKAN TUHAN.
AL QUR'AN JUGA MENGINFORMASIKAN KELAHIRAN YESUS SEBAGAI BERIKUT :
"(JIBRIL) BERKATA, "AKU HANYALAH UTUSAN TUHAN-MU UNTUK MEMBERIKAN KEPADAMU SEORANG ANAK LAKI-LAKI YANG SUCI." (QS 19 MARYAM 19).

4. YESUS DIBAPTIS OLEH YOHANES
"MAKA DATANGLAH YESUS DARI GALILEA KE YORDAN KEPADA YOHANES UNTUK DIBABTIS OLEHNYA." (MATIUS 3:13).
KALAU YESUS ITU TUHAN, MESTINYA YESUS YANG MEMBAPTIS YOHANES, BUKAN SEBALIKNYA. SETIAP ORANG BARU MEMASUKI WILAYAH SUATU AGAMA, PINTU PERTAMA YANG HARUS DIA LEWATI YAITU "PEMBABTISAN", YANG KALAU DALAH ISLAM "BERSYAHADAT". JIKA YESUS ITU TUHAN, TENTU TIDAK PERLU TUHAN HARUS DIBABTIS.
1) SETIAP YANG DIBABTIS, PASTI BUKAN TUHAN.
2) YESUS DIBABTIS, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN.



5. YESUS DIBAWA DAN DICOBA OLEH IBLIS
"MAKA YESUS DIBAWA OLEH ROH KE PADANG GURUN UNTUK DICOBAI IBLIS." (MATIUS 4:1).
JIKA YESUS ITU TUHAN, MESTINYA TUHANLAH YANG MENCOBAI IBLIS, BUKAN SEBALIKNYA. SANGAT TIDAK RASIONAL JIKAT TUHAN HARUS DICOBAI OLEH IBLIS. SEBAGAI SEORANG NABI ATAU RASUL, TENTU SANGAT WAJAR JIKA YESUS DICOBAI IBLIS KARENA DIA HANYA SEORANG YANG DIUTUS OLEH TUHAN.
1) SETIAP YANG DI COBA OLEH IBLIS, PASTI BUKAN TUHAN.
2) YESUS DI COBA OLEH IBLIS, BERARTI YESUS BUKAN TUHAN.


BAHKAN YESUS SAJA BERUCAP DEMIKIAN:
ULANGAN 4:35
Ucapan Yesus:”Maka kepadamulah ia itu ditunjuk, supaya diketahui bahwa Tuhan itu Allah, dan kecuali Tuhan Yang Esa tiadalah yg lain lagi”.

ULANGAN 6:4:
Ucapan Yesus:“Dengarkan olehmu hai Israil, sesungguhnya Hua Allah kita, hua itu Esa adanya”. ........
pengen lebih banyak lagi???????
masih ada 96lagi. mau???

SEPERTI HALNYA DALAM ALQUR'AN
Q.S AL-IKHLAS 1-4
Katakanlah: Sesungguhnya Allah Dia (Tuhan) Yang Maha Esa, Dan Allah tempat bergantung (sekalian mahluk). Dia tidak beranak dan tidak (pula) diperanakkan. Dan seorangpun tidak ada yg setara dgn Dia.

CAMKAN BAIK2. LAWANMU ADALAH ALLAH YANG MAHA ESA YANG SIKSANYA TERAMAT PEDIH

santai said...

tetapi Allah juga begitu Maha Pengasih dan Penyayang dan Menerima taubat manusia yang sungguh2 dengan taubatnya....

bertaubatlah sebelum terlambat. yaitu ketika ajal menjemputmu

YY said...

Terserah kamu ali5196.

kamu membaca bukan dengan Iman tapi dengan kebencian melalui referensi Resource Center FFI yang isinya Palsu semua....kasian deh kamu orang tertipu, tertipu oleh nafsu burukmu sendiri, bukan tertipu oleh resource nya FFI.

kalo emang anda sudah menemukan kebenaran agama, coba deh kebranian kamu tunjukan, agama mana yang paling bagus dan baik menurut kamu Ali.....

Masalah Loe murtad kagak ada urusan ma Gue, terserah Loe aja, gak ada yang nglarang kamu untuk murtad dan keluar islam, karena islam gak butuh orang macem loe, yang mudah ketipu dan emosian.

Tapi Ingat ...ya kemansa Loe Pergi Loe telah menghina Islam dan sekali gus menghina Umat nya, berarti orang yang menanam pasti deh akan menuai OK,

Aku Tahu kok siapa Loe "ali5196", loe kenal aku kan ?, Id gue dah ada tuh di FFI, kenali aku lewat bahasanku.

Aku gak akan marah dan sakit hati kayak Loe hingga murtad bila diriku dihina, tapi cobalah jangan lah menghina agama apapun keterlaluan, sebab itu kurang baik.

Tapi kalo Loe tetep menyiarkan keburukan agama apapaun, mau islam atau non islam, Loe tanggung deh panenan yang loe tanem. Sebab Gue suka dan bahagai dengan kedamaian dalam agama apapun.

Berarti yang merusak kedamaian wajib ditebassss siapapun Dia.

Jaga tuh diri Loe dimana saja berada, mau di jalan, di pasar, di Mall, di WC, atau tidur, atau di rumah Loe sendiri, atau di tempat aktivitas Loe, diterminal di stasiun di stopan bus dll.

Bentengi tuh urat leher Loe dan usus perut Loe, agar terhindar dari tebasan yang tak terduga.

Salam hangat
Teman se-akhirat.

Aan said...

aq gak peduli apa kata orang yng bnci dngan nabi muhammad saw.
klo sudah meninggal kan pasti terasa.

muhammadpembunuh said...

Pantesan ya ISLAM zaman sekarang TUKANG BOM + PEMALAK (FBR)dkk + etc.
Karena BOSnya ngajarin gitu sich...

ISLAM PEMBUNUH BANGET

osamu said...

nabi melarang keras umatnya untuk menghina agama lain,, ataupun memaksa orang lain untuk masuk dalam islam. tapi saya juga sangat berharap sikap itu juga ditiru oleh penganut agama lain yang percaya dan taat kepada tuhan nya masing-masing.

akio toyoda said...

Saya percaya bahwa Allah adalah Maha Kasih. Oleh karena itu Allah akan memerintahkan umat manusia untuk saling mengasihi. Hal ini sangat jelas terlihat dalam 10 perintah Allah dimana manusia tidak boleh membunuh.
Tetapi mengapa QURAN memerintahkan agar umat Islam "membunuh" kafir ?
Perintah tersebut sangat mengganggu pikiran saya. Dapatkah Anda menjelaskan kepada saya ?

Rohis SMAN Tugumulyo said...

Demi Allah Yang MAha Agung!!!!

Tidak ada tempat yang lain untukmu setelah MATI selain NERAKA JAHANNAM!!!

Naudzubillah!!!! Anda sia-siakan hidup anda untuk hal yang terlaknat!!!

^_^
Tersenyumlah... Karena setelah ini KAMI UMAT ISLAM YANG AKAN TERTAWA SEDANG ANDA MENANGIS BERHARAP KEMBALI KEDUNIA DAN MASUK ISLAM!!!!!!

Puaskan...!
Sumpahi!!!
ALLAH TAK TIDUR!!!
TUNGGU PEMBALASAN-NYA!!!!

Black Hole Broadcast and Computer, Ahli Garam said...

tapi sekarang lihat siapa yang akan menang?,lihat Taliban lihat AQAP Alqaeda. kami sudah hampir 11 tahun diserang NATO. mana hasilnya? merekrut puluhan ribu Genius, Insinyur, merancang sangat detail seperti sedang bermain catur, Ratusan Unit Super Komputer, Satelit, Baja Canggih,Ribuan Pabrik Penghasil Super Panas. NATO dan USA tidak seberapa hanya debu dimata Allah.

lovelyfor55 said...

Tempat yg terbaik dan telah disediakan Allah untuk orang yg murtad spt anda ialah NERAKA JAHANNAM.

Tunggu waktu SAKARATUL MAUT...hadapilah saat2 itu di atas kenyataan anda tentang ISLAM...tiada pintu taubat lagi untuk menarik balik kata2 & perbuatan yg lepas.

Oleh itu bertaubat nasuha dengan Allah sebelum terlambat semoga anda kerana syurga adalah tempat untuk umat Muhammad!

Zenyster Vestroyar said...

Manusia itu umpama kuman dln cakerawala ALLAH yg luas

PIKIRLAH NASIBMU KElAK

Maka akan JAHANNAMLAH MANUSIA YANG MENGHINA MUHAMMAD!!!!!!!

#segeralah bertobat nasuha sbelum terlambat..........................

darwis palestina said...

TENTARA SYAITHON....
LO TUNJUKIN MUKA LO, GW PENGGAL KEPALA LO,,,,,

laskar papua said...

Slimer dimana mana emang goblok ya..
Buta sejarah,otak ga mampu..mulut jago ngebacot...bo ya buka mata anda2 smua...
Knp sih masih tetap maksa islam itu benar??
Bukti tertulis ada..buku2 sejarah islam,alquran dan hadis sendiripun menyuruh untk membenci bahkan membunuh kafir...betapa cacatnya otak kalian muslim..
Keyakinan itu butuh bukti..bukan cuma yakin doang tanpa melihat dampak dlm kehidupan sehari hari...
Kasihan betul kalian muslim2 bego...hanya mengandalkan otot..
OTAK BEKU...!!!
Nabi kok ISTRINYA 12....masuk akal di hati anda ga???
Anak 9 thun juga di kawini...
BELAJAR ALQURAN dan Hadis juga buku2 sejarah islam lagi sana...pake otak..gunakan otak...apa gunanya otakmu itu..!!!

Abdi Dalem said...

E.E laskar papua nugini.Anda mengatakan orang islam goblok..aku mau tanya sama loe..apakah kitab yg kau yakini itu udah pasti benar..coba tunjukan kitabmu itu dgn bahasa aslinya..kalo Qur,an ada arti ada arabnya..kalo injilmu skrng ada bahasa ibraninya kgk..?,jgn cuman artinya kl gak ada tanya sana sama pasturmu...knp ndak ada..?,trus masalh Nabi Muhamd nikah sampai 12 istri, itu coba kamu baca sejarah..berapa istri raja2 jaman dahulu..klo ndak Coba tanya sama pasturmu sekali2,berapa wanita yg sdh di ajak berhubungan sexs di luar nikah..mngkin sama biara wati2,atau wktu di hotel, wlpn dia tdk nikah khan boleh mnrt loe,atau kl tdk kmu tnya sama anggota2 DPR berapa istrinya pasti jawabnya satu,,tp kmu percaya nggak yg di hotel brapa ndak terhitung, itu yang di luar nikah alias jajan...tul nggak..

Al - Fatataah said...

saya adalah orang yang dibukakan mata hatinya oleh Allah. Allahuakbar saya sudah membuka beragam info seperti gematrix, Indonesia Faithfreedom, situs para Mujahid, semuanya menambah keimanan saya pada Allah S.W.T

Al - Fatataah said...

menurut paham yang didapat dari gematria dan ilmu macrocosmos, tahukah anda, bahwa Tesserac itu ada, dan jika ada yang menghina Muhammad Rasulullah maka penomorannya ditujukan kepada nomor kunci tertentu, sehingga tidak heran jika orang yang menghina Muhammad Rasulullah atau orang di sekitarnya sering celaka. coba cari di Youtube.

Al - Fatataah said...

saya perhatikan lima tahun yang lalu jumlah penghina Rasulullah pada posting di Topix dan komentar situs mencapai ratusan posting, akan tetapi saya lihat jumlah posting tersebut berkurang dan perlahan postingan intelektual mengambil tempat. kemana para penghina rasul tersebut pergi?, apa yang terjadi dengan mereka?, hati hati materi dan non materi mengetahui ucapan kita bahkan organ kita sendiri mengetahui ucapan kita. Wallahu alam.

Al - Fatataah said...

salah satu contoh, penghina Islam di Topix mulai memberikan nickname untuk dirinya dengan nama "Aku Kuda" dapat diramalkan dari Nicknamenya yang baru, jika dia terus menghina Rasulullah, maka dia sendiri yang akan depresi berat, bahkan tak lama lagi dia bersifat self destruct

Al - Fatataah said...

sebenarnya, ketika terbaca atau terdengar Islam, Rasul dan Allah dihina, orang yang beragama apapun merasa gelisah atau tidak enak perasaan. penghina itu sendiri merasa tidak enak perasaan namun mengabaikannya.

Al - Fatataah said...

jika anda menggabungkan kalimat black/dark pada kalimat lain bernomor sama berkali kali maka anda akan lama mencapai score tinggi pada nomor tersebut bahkan menemukan kata kata yang auranya mirip penghujatan kepada rasulullah.

Al - Fatataah said...

kalimat yang dibuat penghujat islam tak pernah mencapai score 4000 dalam gematrix, dalam sekali mengarang.

Al - Fatataah said...

hebat, keyakinan saya kepada Allah semakin bertambah, Allahuakbar....., coba anda rasakan ada yang beda gak sebelum membuka situs topix mengenai Islam berbahasa Indonesia. wassalam.

Damai bali said...

Menurut aku semua agama tujuanya 1 menyembah tuhan
Cuman tuhan dalam ajaranya dinamia berbeda" jadi setiap orang yg beragama semua menyembah tuhan , janganlah saling menghina karena yg kalian hina itu adlh tuhanmu sendiri

Damai bali said...

Menurut aku semua agama tujuanya 1 menyembah tuhan
Cuman tuhan dalam ajaranya dinamia berbeda" jadi setiap orang yg beragama semua menyembah tuhan , janganlah saling menghina karena yg kalian hina itu adlh tuhanmu sendiri

0mo epu said...

semua koment netter muslim berbau subjektif, apa yg diterangkan dengan panjang lebar, tidak menjawab kenyataan betapa muhamad itu tidak lebih dr seorang perampok padang pasir yg sex maniak, dirasuk setan, penuh dengan nafsu brutal membunuh dan kenyataan bahwa ayat-ayat quran itu karangan muhamat semata khusus untuk kepentingannya belaka. Tidak heran sangat banyak orang2 yg tadinya muslim pindah keyakinan tanpa gembar-gembor pemberitaan

0mo epu said...

sebagai bukti dari pengaruh jahat ajaran muhammat liat koment NanaLatansa. Nafsu membunuh dengan mengancam : "anda akan mati", lo bakalan mati, kalau berani upload photo lo dst. Sangat jelas jiwa Nana Latansa ini dikerangkeng oleh kekuatan jahat dr muhammad tidak bisa "open main" mengganggap ajaran agama itu seharga dengan nyawa manusia. Kalau suatu ajaran yg dianggap baik justru membuat kita bernafsu untuk membunuh ! patut dipertanyakan drmana sumbernya. Kalau si Budi saya bilang jelek, lalu si Budi kerasukan hendak membunuh saya , kita akan sepakat bahwa si Budi perlu dirawat di RS Jiwa. Jiwa kaum muslim tergoncang begitu sadar ada banyak ajaran quran ternyata membawa celaka !, Sykurlah jutaan lebih orang muslim / tahun meresponnya dengan baik...meninggalkan keyakinannya. Kalau kaum islam menganggap bahwa ajaran islam itu murni dr Tuhan yg menciptakan alam semesta yg sudah pasti benar, KENAPA TAKUT ? KENAPA SITUS SEPERTI FFI DIBLOKIR ? kebenaran akan membela dirinya sendiri kalau ia memang asli benar adanya. Salam damai

0mo epu said...

suatu perenungan bagi kaum muslim di seluruh dunia.
1. Asumsi agama islam memang benar datang langsung dr Pencipta yg maha kuasa dr alam semesta, jagat raya ini,
maka dampaknya akan luar biasa dan pastilah dari jaman dulu hingga kini bahwa:

a. Pusat kebudayaan dunia ada didunia arab,
b.penemuan2 akan ilmu pengetahuan dilakukan oleh putra-putra arab,
c.Trend kebudayaan dunia ada didunia arab dan semua kiblat budaya mengarah kesana.
d. Pusat teknologi dan pendidikan ada di dunia arab dan menjadi standar internasional.
e. Negara2 yg paling maju dan damai terkonsentrasi di dunia arab
f.Pemikiran cemerlang tentang budaya/kemanusiaan ada di kalangan cendikiawan arab.
g. Barometer dnia ada di dunia arab.
h. anda terusin deh.

2. Faktanya justru sebaliknya justru suku bangsa yg katanya dilaknat Allah, Jahudi ternyata suku yg paling maju didunia !,Jahudi amerika/eropah adalah pelaku budaya tingkat tinggi dengan segala keahlian/penemuan mereka yg merubah dunia ! kita tahu semua bahwa orang Jahudilah yg paling banyak meraih hadiah nobel dalam banyak bidang.
Satu hal yg tidak dapat disangkal bahwa di belahan dunia eropah/amerikalah berada pusat kebudayaan dunia ( nota bene akar budaya mereka adalah non islam.) Lihat para imigran arab sudah sejak lama hingga kini,nekat dan berlomba-lomba hijrah ke dunia eropah. tujuan mereka adalah KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK..! ada apa dengan dunia arab ?, ada apa dengan islam ?

3. Kaum apologist muslim akan mati-matian menyanggah fakta ini dengan banyak dalil2. Para muslim akan mengatakan bahwa moral yg terbejat ada di dunia barat ( eropa/amerika) dst. Tetapi perlu disadari ternyata orang2 dunia arab juga menjalankan praktek asusila dalam bungkus ajaran agama .(hal ini menjadi perdebatan yg ramai antar para netter muslim dan non muslim ) hukum syariah justru jadi bahan tertawaan Bayangkan hukum islam pada abad ke 4 dipaksakan di jaman sekarang.Sebagai contoh kalau hukum abad 4 di dunia islam memang memiliki nilai keadilan yg mutlak maka hukuman pancung bg tkw kita tdk akan menyimpan begitu banyak pertanyaan, pertanyaan2 yg dikurung dalam belenggu "kebenaran"islam.

4. Dewasa ini, kita melihat fakta bahwa ada banyak negara2 di belahan dunia arab menjadi wilayah yg paling panas, bergejolak dari waktu kewaktu, pembunuhan massal tanpa prikemanusiaan....ada bahaya dimana-mana mengancam kehidupan /kemanusiaan, kengerian siang dan malam.

Andrtux Yono said...

Kalimat pertama: Asyhadu al laa ilaaha illa-l-Laah.

Artinya: Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah.

Kalimat kedua: Wa Asyhadu anna Muhammada-r-Rasulu-l-Laah.

Artinya: Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.

selamat anda telah masuk islam

Andrtux Yono said...

Kalimat pertama: Asyhadu al laa ilaaha illa-l-Laah.

Artinya: Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah.

Kalimat kedua: Wa Asyhadu anna Muhammada-r-Rasulu-l-Laah.

Artinya: Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.

selamat anda telah masuk islam